Ridwan Kamil Kunjungi Kampung Bali di Harapan Jaya, Ia Sebut Agendakan Untuk Menginap

April 20, 2022
SIMAK BERITA NEWS . COM 

Rabu 20 April 2022,- 
KOTA  -  BEKASI  ,- 

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunjungi Kampung Bali di RT 011 RW 009, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Tampak hadir Camat Bekasi Utara, dan Lurah Harapan Jaya dan tokoh kampung Bali.Kang Emil sapaan Gubernur Jabar saat berada di Kampung Bali mengatakan suasana Kampung Bali terasa seperti berkunjung di Pulau Dewata Bali.“Terasa seperti di Bali, dengan adanya tarian, instrumen khas bali, pakaian khas bali. 

Luar biasa penyambutannya menampilkan kesenian musik berciri khas Bali,”ujar Kang Emi lGubernur Jabar didampingi Plt Wali Kota Bekasi juga melihat- lihat keliling Kampung Bali banyak yang ditunjukkan dengan ornamen, hiasan, arsitektur, kesenian, serta budayanya hasil didikan sanggar yang juga didirikan di sekitar lokasi.

Ridwan Kamil juga mengatakan keinginannya untuk mengembangkan Kampung Bali Bekasi Utara sebagai destinasi wisata budaya.“Untuk dikembangkan sebagai destinasi wisata budaya, sebagai edukasi bagi masyarakat dengan mengetahui budaya yang ada di Kota Bekasi. 

Saya juga menjadwalkan untuk menginap di Kampung Bali Kota Bekasi,” kata Ridwan KamilSementara Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyambut baik atas kunjungan Gubernur Jawa Barat ke Kampung Bali Bekasi Utara.“Menjadi kesempatan baik untuk kita, Pak Gubernur berkunjung dan akan mengembangkan Kampung Bali sebagai destinasi wisata budaya. Kota Bekasi sebagai kota dengan masyarakat yang heterogen, ragam budaya, namun ini menjadi penguat kita untuk bersatu, saling mengenal serta menghormati serta menjadi kesadaran bersama untuk membangun Kota Bekasi. 

Tentunya akan ada banyak nilai manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat,” tutup Tri Adhianto.


(Ndoet/Ez/ST/Wan)/( GEOFFREY.  )



Adv / Humas Kota Bekasi ,-


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar