Pelaksana Tugas Wali Kota Bakasi Hadiri Tarling di Bekasi Barat

April 26, 2022
SIMAK BERITA NEWS  .  COM

Selasa 26 April 2022 ,- 
KOTA. -. BEKASI  ,-

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto di ujung bulan ramadhan ikut Tarwih keliling yang bertempat di Masjid Subulusalam Kelurahan Bintara Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi. Selasa,(26/4/22).

Tri Adhianto didampingi Istri Plt Wali Kota Wiwiek Hargono, Kapolres Metro Bekasi Kota, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, para Pejabat Eselon II,III,IV, Camat, Lurah se-Kecamatan Bekasi Barat.Setelah solat Isya Plt Wali Kota Bakasi berikan sambutan, Tri Sampikan di Penghujung Ramadhan ini Pemerintah Kota Bekasi serta jajaran untuk selalu taat dalam beribadah dan mengerjakan amal baik dengan mengisi kegiatan-kegiatan yang berupa menjadikan amal ladang pahala di bulan Ramadhan ini.

Pada penghujung ramadhan ini kita akan siap menghadapi suatu peristiwa untuk para umat muslim yang dalam hal ini merayakan hari yang Fitri pada Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah nanti, ini adalah hari yang sangat bergembira dan penuh rasa sejuk yang kita hadapi nanti, semua umat muslim saling bermaaf-maafan kepada Orang Tua, Kerabat, maupun tetangga terdekat.“Teruntuk buat warga Kota Bekasi yang sudah siap menyambut hari raya idul fitri dan siap bermudik, saya menghimbau untuk tetap taat dalam Protokol Kesehatan, karna ini masih selalu kita awasi dan kita sikapi dengan baik”. Tutur Tri.

Tri juga menghimbau buat warga masyarakat yang masih terpikat dengan Pinjaman Online untuk dijauhi atau tidak menggunakannya sama sekali, dampak yang cukup tinggi dari pinjaman online bisa membahayakan bagi diri kita masing-masing, sebagaimana diketahui pinjaman Online ini memang cukup gampang prosesnya, tetapi dampak negative nya cukup banyak.“Saya sangat menghimbau buat warga masyarakat nih, jangan sampe deh terpengaruh tuh pinjaman Online, kita kan gatau kelanjutannya seperti apa taunya hanya cepet cair aja ya kan?.” Ungkap Tri.

Masih banyak Pinjaman lainnya seperti Koperasi Simpan Pinjam, Koperasi Syariah dan banyak lainnya yang sudah jelas aman dan terpercaya serta bunga yang lebih rendah. Tidak perlu harus menggunakan pinjol yang tidak jelas dan kurang terpercaya nantinya.


(ST/Wan)(.GEOFFREY . M )


Adv / Humas Kota Bekasi ,-



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar