Jajaran Pengurus DPD IWO INDONESIA Kota Bekasi Audensi Dengan Plt.Wali kota Bekasil

April 29, 2022
SIMAK BERITA NEWS . COM

Kamis 28 April 2022,- 
KOTA  -  BEKASI ,- 

Plt. Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto menerima audiensi Jajaran  Pengurus DPD  Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kota Bekasi di Ruang Kerjanya ,  Kantor Wali Kota, pada Kamis (28/04/2022) 

siang.Plt. Wali Kota Bekasi  mengapresiasi atas kehadiran  DPD IWO Indonesia Kota Bekasi yang akan bersinergi.  Plt Walikota Bekasi mengatakan, wartawan yang tergabung di IWO Indonesia dapat menjadi kepanjangan tangan dalam memberitakan setiap kegiatan program - program pemerintah Kota Bekasi."Saya berharap adanya kritikan, masukan dari teman wartawan terhadap program pemerintah yang mungkin belum dapat dijalankan. 

Pastinya kritikan dan masukan itu dengan cara komunikasi yang baik untuk perbaikan kota bekasi," ujar Tri Andrianto.Plt.Walikota Bekasi, Tri Andrianto  juga menjelaskan tujuan dirinya bersinergi dengan para awak media, karena pembangunan itu penta-helix, dimana unsur pemerintah, akademisi, badan atau pelaku usaha, masyarakat dan media bersatu padu dan berkoordinasi serta berkomitmen untuk mengembangkan inovasi di Kota Bekasi."Nah, kalau ini bisa bersinergi dan kita bisa bergerak bersama, pastinya yang akan menikmati adalah warga masyarakat yang mempunyai nilai tambah dan keuntungan dari proses kerjasama yang dilakukan secara baik, dan tentunya wartawan adalah control sosial bagi kita" terang Tri Andrianto.

Tri Adhianto berpesan kepada pengurus dan anggota IWO Indonesia agar kedepannya terus menjaga kekompakan serta menjalankan visi misi roda organisasi dengan baik."Sehingga anggota dan pengurus mempunyai tujuan yang sama dalam berorganisasi serta berharap IWO I ini bisa mempresentasikan para anggota nya untuk dapat membantu membangun kota bekasi menjadi lebih baik," pungkasnya.

Pengurus IWO INDONESIA yang terbentuk pada tanggal 6 April 2022, dengan surat SK mandat dari Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) IWO I telah  terbentuk Ketua Nio Helen, Sekertaris  , Saiful Bahri, Bendahara Heriyono, Divisi Advokat ( Hukum), Reanal, Divisi Lagistik,  Ronggo, Divisi Humas , Dwi. Dan lainnya. DPD IWO INDONESIA Kota Bekasi telah memiliki hampir 20 anggota dari KSB .Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia Kota Bekasi, Nio Hellen , menyampaikan, dirinya bersama  jajaran pengurus sudah merencanakan Pelantikan Pengukuhan yang akan digelar seusai Lebaran Idhul Fitri 1443 Hijriyah dengan menseleksi kembali anggota dan pengurus."Kami sudah merencanakan untuk Pelantikan, akan tetapi sebelum itu saya akan menseleksi kembali Wartawan yang tergabung di IWO Indonesia," ucap Hellen.

Hellen menambahkan, pihaknya akan siap bersinergi dengan Pemkot Bekasi dalam ranah pemberitaan yang kritis dan membangun.  Tutur nya."Kami berkantor di daerah Galaxi, semoga pengurus dan anggota yang tergabung di IWO-I Kota Bekasi dapat berkembang dan maju serta tetap menjaga kekompakan," tutupnya.

( GEOFFREY . M ) .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar