Plt Walkot Bekasi Apresiasi Sinergitas IWO Dan Pemkot Bekasi Dalam Membangun Peradaban Kota

Maret 10, 2022
SIMAK BERITA NEWS .COM  

Kamis 10 Maret 2022,-
KOTA - BEKASI ,-  

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, mengapresiasi sinergitas yang dilakukan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi dalam hal sumbangsihnya membangun Kota Bekasi.

Saya sangat mengapresiasi sumbangsih IWO Kota Bekasi dalam hal sinergitasnya membangun Kota Bekasi," jelas Mas Tri sapaan akrabnya saat menghadiri peresmian Kantor IWO Kota Bekasi beserta istri tercinta nya Wiwiek Hargono dan Rombongan ASN Pemkot kota Bekasi dan Kabag Humas Kota Bekasi  Sayekti   yang berada di Saung Bambu Alas, dan juga Beliau  diminta oleh  MC  dari IWO untuk menyumbang menyanyi kam  Lagu Didiek Kempot , Cendol Dawet dengan Ciri Khas nya PLT menyumbangkan Lagu ber Duet bersama istri ,dan seblm meng akhiri Nyanyian nya istri tercinta Wiwiek Hargono mem berikan Kecupan rasa Sayang kepada Suami Tercinta  PLT Kota Bekasi  Dr Tri  Ardhianto .

Jalan Rawa Tembaga, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kamis (10/3/2022).Ia mengatakan, dengan adanya kontribusi yang diberikan oleh IWO Kota Bekasi diharapkan kedepannya bagi seluruh pengurus dan anggotanya bisa terus meningkatkan kompetensinya, sehingga dengan begitu akan menghasilkan karya jurnalistik yang aktual, informatif kepada warga Kota Bekasi.

Pesan saya kepada seluruh anggota IWO Kota Bekasi terus tingkatkan kompetensi yang dimilikinya, sehingga mampu menghasilkan karya jurnalistik yang aktual serta mengedukasi," pesannya.

(  GEOFFREY .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar