Plt. Wali Kota Buka Acara CSR Primaya Bekasi Barat Dengan BPJS Ketenagakerjaan Bertema Peduli Pekerja Rentan Kecelakaan Kerja

Maret 31, 2022
SIMAK BERITA NEWS . COM 

Kamis 31 Maret 2022,-
KOTA  -. BEKASI ,- 

Rumah Sakit Primaya Bekasi Barat mengadakan Corporate Social Responbility (CSR) bersama BPJS Ketenagakerjaan Kota Bekasi dalam kerjasama bertemakan peduli pekerja rentan kecelakaan kerja dalam memaksimalkan tingkat kepedulian untuk para pekerja.Hadir membuka acara Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto didampingi Direktur Primaya Bekasi Barat, Prima Yutika dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Bekasi.

Dalam sambutannya dari Direktur Primaya Bekasi Barat, atas terima kasihnya kepada Plt. Wali Kota yang hadir untuk membuka acara ini, kami berdiri tahun 2008 dengan nama Global Awal Bros, berubah menjadi Awal Bros dan pada saat ini telah menjadi Primaya. Rumah sakit ini telah berkoordinasi selalu dengan Dinas Kesehatan Kota Bekasi dalam membantu peran Pemerintah Kota Bekasi, terutama dalam membantu program Vaksinasi pada saat pandemi Covid 19."Kami berharap kerjasama baik ini dapat terus berjalan dengan lancar, dan kami pasti terus berkoordinasi bersama Dinas Kesehatan dalam rangka pelayanan publik di Kota Bekasi." Kata Direktur Primaya.Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan bahwa CSR ini suatu kontibusi yang sungguh luar biasa yang merupakan pembangunan disebut Pentahelix yang berarti keikutsertaan yang bersama sama peduli memberikan pelayanan terbaik untuk warga Kota Bekasi, kepedulian terhadap tenaga kerja di Kota Bekasi dengan CSR dari Primaya dan BPJS Ketenaga kerjaan.

Jadi artinya bahwa kesehatan juga akan menjadi sesuatu yang sangat penting di samping tadi terjadi kecelakaan kerja, karena kalau dia tidak sehat tidak bisa kerja bukan saja pada saat dia mengalami kecelakaan, Jadi ternyata sehat itu juga penting dan perlu. Dan ini menjadi tugas utama pemerintah untuk mengcover warga masyarakat terutama masyarakat yang tidak mampu untuk mendapatkan fasilitas kesehatan yang baik." Ujar Tri Adhianto.Oleh karena itu, mudah-mudahan apa yang sudah diberikan kepada Primaya ini dapat terus ditingkatkan, dikembangkan dan ada upaya-upaya inovatif yang terobosan-terobosan di dalam rangka ikut serta.

 Tri Adhianto mengatakan, dalam upaya meningkatkan ruang publik terbuka, Plt. Wali Kota Bekasi mengajak RS. Primaya Bekasi Barat berkontribusi dalam pembuatan taman depan,  untuk membuat indah sisi jalan. Dan dipastikan area tersebut nantinya akan ada fasilitas wifi gratis untuk para pengendara online.


(Ndoet)( GEOFFREY .M ) 



Adv / Humas Kota Bekasi ,-



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar