Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Terima Kunjungan Ketua TP PKK Tomohon

Maret 12, 2022
SIMAK BERITA NEWS.COM

Sabtu 12 Maret 2022,- 
KOTA  -  BEKASI ,- 

Pelaksana Tugas (Plt) TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto sambut hangat Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon drg. Jean D’Arc Senduk- Karundeng bersama para jajaran.Hadir juga pada acara tersebut perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bekasi.

Kehadiran rombongan Ketua TP PKK Kota Tomohon bersama rombongan di Kota Bekasi dalam rangka melakukan sharing dengan TP PKK Kota Bekasi.Dalam sambutannya Plt Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto menyampaikan rasa terimakasih kepada Ketua TP PKK Kota Tomohon beserta jajaran pengurus PKK Kota Tomohon yang telah bersedia mengunjungi Kota Bekasi sekaligus melakukan sharing dengan TP PKK Kota Bekasi.“Rasa terimakasih kami ucapkan dan sangat mengapresiasi Ketua TP PKK Kota Tomohon beserta jajaran telah mengunjungi Kota Bekasi serta melakukan sharing dan belajar bersama untuk kemajuan TP PKK,” ujar WiwiekSaat ini, lanjut Wiwiek menyampaikan Kota Bekasi baru saja memperingati hari ulang tahunya ke 25, tentunya Kota Bekasi yang juga menjadi Kota mitra bagi DKI Jakarta, 

saat ini telah tumbuh dan berkembang dengan sangat pesat, karena letaknya yang strategis sehingga menjadikan Kota Bekasi cepat berkembang, seiring juga tumbuhnya investasi di sektor barang dan jasa serta ekonomi kreatif.

Terwujudnya Kota Bekasi sebagai kota jasa perdagangan. Pemerintah Kota Bekasi ingin menjadikan Kota Bekasi sebagai kota jasa yang kian prima dengan peningkatan sumber daya manusia yang berkarakter, kreatif, inovatif, modern, berdaya saing, terdidik, toleran, berwawasan lingkungan dan relijius.

 25 tahun sudah Kota Bekasi berdiri, sebagai kota jasa perdagangan sektor barang dan jasa serta ekonomi kreatif yang juga sekaligus menjadi mitra bagi DKI Jakarta, letak kota Bekasi sangat strategis dan perkembangannya sangatlah pesat. Tentunya kami para kader PKK, selalu konsen terhadap program pemberdayaan masyarakat, baik dalam hal pengelolaan posyandu, dasa wisma, Gerakan Jumat Berkah, kemandirian kaum perempuan, maupun Perilaku Hidup Bersih dan Sehat. 

Untuk mewujudkan hal tersebut, kami selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan berbagai stake holder. 

Dan alhamdulillah hingga saat ini segala program yang kami jalankan selalu disambut baik oleh Pemerintah Kota, instansi terkait, dan masyarakat. 

Terwujudnya Kota Bekasi sebagai kota jasa perdagangan. Tentunya Pemerintah Kota Bekasi ingin menjadikan Kota Bekasi sebagai kota pelayanan yang kian prima dengan peningkatan sumber daya manusia yang berkarakter, kreatif, inovatif, modern, berdaya saing, terdidik, toleran, berwawasan lingkungan dan relijius,” jelas Wiwiek Hargono Tri AdhiantoBerkat hubungan yang baik dan saling mendukung, hadirnya TP PKK dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta diwujudkan dengan torehan prestasi dan memperoleh banyak penghargaan.

Tambah Wiwiek mengatakan Peran Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dalam proses mendukung penyelenggaraan roda pemerintahan, lebih khusus lagi dalam mewujudkan keluarga sejahtera mampu menciptakan keselarasan dan keserasian serta keseimbangan lahir dan batin.

 Sekaligus menjadi garda terdepan, meminimalisir terus meningkatnya angka kekerasan pada perempuan dan anak-anak serta TP PKK Kota Bekasi juga membantu program pemerintah dalam menekan angka penularan Covid-19 dan percepatan vaksinasi bagi masyarakat.Sementara Ketua TP PKK Kota Tomohon menyampaikan rasa terikasih atas sambutan hangat dari Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto, serta sekaligus dapat belajar serta saling sharing ilmu dan banyak program yang dapat dicontoh untuk dilakukan.

Terima Kasih atas sambutan hangat dari Kota Bekasi, terima kasih Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi beserta jajaran dapat menerima kunjungan kami semua. 

Tentunya kehadiran kami ke Kota Bekasi untuk dapat silaturahmi, dapat sharing ilmu bersama, saling belajar dan tentunya kesempatan yang sangat baik ini akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya, banyak program yang positif dan tentunya juga akan kami lakukan di Kota Tomohon, tentunya TP PKK dapat memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar dan masyarakat,” kata Ketua TP PKK Kota TomohonPlt Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto berkesempatan memberikan cinderamata kepada Ketua TP PKK Koya Tomohon yaitu boneka maskot Kota Bekasi, Bang Bek dan Mpok Asih serta dilanjutkan ramah tamah. 


( EZ )( RENI .VNN) 


Adv / Humas Kota Bekasi ,-



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar