PENGURUS SMSI KOTA BEKASI MASA BHAKTI 2022 s/d 2025 ., RESMI DI LANTIK KETUA SMSI JAWA - BARAT

Maret 27, 2022
SIMAK BERITA NEWS . COM

Senin 28 Maret 2022,- 
KOTA - BEKASI ,-   

Ketua SMSI Jawa Barat didampingi Hardiansyah resmi melantik sekaligus menyerahkan SK kepada Leksono Budhiarto selaku Ketua SMSI Kota Bekasi dan  berlangsung di Aula gedung Kantor KONI Kota Bekasi, Senin (28/03/22) .

Ketua PWI Kota Bekasi Melodi Sinaga Tengah bersama Ketua Koni Kota Bekasi Yan Arsyad .


Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi Reny Hendrawaty, Kapolres Metro Kota Bekasi Kombes Pol Hengki, Ketua PWI Bekasi Raya Melody Sinaga yang juga Penasehat SMSI Kota Bekasi. 

Ketua  SMSI Kota Bekasi Leksono Budhiartho  S .E  /( Budhi Ubhan )bersama Pimpinan Umum Simak Berita ( Geoffrey . Maksurilla S.E ).

Ketua SMSi Kota Bekasi Leksono Budhiarto dalam sambutannya mengucapkan terimakasihnya atas pelantikan yang telah berlangsung sukses. "Dengan kepercayaan dan dorongan serta dukungan yang dipercayakan menjadi Ketua SMSI Kota Bekasi kepada saya saya Ucapkan terimakasih" Ucap Budi Uban sapaan akrabnyaDitempat yang sama, Ketua SMSI Jawa Barat Hardiyansyah menyampaikan selamat kepada pengurus SMSI Kota Bekasi yang telah dilantiik. 

 "Semoga berkiprah dan bersinergi , dalam membangun organisasi itu harus sepaham sesama pengurus  untuk membangun di Kota Bekasi. Saya berharap pada Kota Bekasi mampu melaksanakan AD/ART SMSI di Kota Bekasi. Ketua SMSI yang telah dilantik mampu Untuk mensejahterakan anggotanya melalui program SMSI." Ujarnya Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melalui Sekda Kota Bekasi  Reny Hendrawaty, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terbentuknya SMSI Kota Bekasi, dan selamat bertugas kepada para pengurus yang terlah resmi dilantik.

 Dengan terbentuknya SMSI Kota Bekasu Peran serta media tercapai mewujudkan misi dan visi Kota bekasi. Ujarnya Terbentuknya SMSI Kota Bekasi bertujuan , Mewujudkan ekosistem industri Media Siber yang sehat,mandiri, dan bermartabat.

 Dan mewujudkan masyarakat indonesia yang demokratis, cerdas, tertip adil, makmur dan sejahtera. Dengan visi menjadikan  perusahaan Pers Media Online di Jawa Barat juara dan Profesional untuk memenuhi kebutuhan informasi masyarakat serta mewujudkan industri Media Siber yang bertanggungjawab.

 Serta menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak yang bermanfaat bagi perkembangan Pers dan tidak bertentangan dengan asas dan tujuan Organisasi Berikut susunan Pengurus SMSI Kota Bekasi masa bakti 2022-2025 yang resmi dilantik oleh Ketua SMSI Jawa Barat Senin 28 Maret 2022.
Sebagai Berikut  :  adalah:Ketua:Leksono Budiarto,SE ( CEO, Stuarah.co)Sekretaris:  Michael.LL Lengkong (CEO. Telusurnews.com)Sekretaris I: Ebeth Saiful(CEO.wantaranews.com)Sekretaris II:Rizal Altis(CEO.gayabekasi.id)Bendahahara: Anwar Soleh (CEO, fokusberitanasional.net.Bendahara I: M.Yudi M (CEO, bekapjabar.com)
Bendahara II: Dudun Hamidullah,SE (CEO, koransidak.com)Bidang Organisasi: Antonius Danar (CEO, strategi.id).Bidang verifikasi dan pendataan: Ricky Jelly (CEO, klise.news).Bidang hubungan antar lembaga dan kerjasama: 
1. Nursin (CEO, singkapnews.com)
2. Adan Malik (CEO, kabarberitasatu.com)
Bidang Pendidikan: Ainsyam (CEO, bhayangkarajayanews.com)
Bidang Kesra: 1.Taufik Suptrapto (CEO, topikkita.com)
2.Abdul Hamid (CEO, buser86.com).Bidang Hukum/Advokasi:Joko Sutisno Dawoed, S.H (Ceo, hipakadnews63.news)
Bidang Publikasi:Lambok Nababan (CEO, Metrodua.com) 



( GEOFFREY . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar