PEMERIKSAAN PANJANG , KPK PERPANJANG PEMAHANAN ''RE,, HINGGA 5 APRIL2022

Maret 04, 2022
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Jumat 04 Maret 2022,-
JAKARTA,-

Panjangnya pemeriksaan saksi-saksi membuat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menambah masa penahanan Wali Kota nonaktif Bekasi Rahmat Effendi (RE) selama 30 hari. Artinya RE akan tetap ditahan di rutan gedung merah putih hingga 5 April 2022."Tim Penyidik hari ini memperpanjang masa penahanan tersangka penerima suap atas nama RE berdasarkan penetapan pengadilan untuk masing-masing selama 30 hari, sampai nanti tanggal 5 April 2022,"ungkap Juru Bicara KPK Ali Fikri, Jumat (4/3/2022).

Ali Fikri menyebut, KPK juga memperpanjang masa tahanan tersangka lainnya, yaitu Wahyudin (WY) , M. Bunyamin (MB), Mulyadi (MY) alias Bayong dan Jumhana Lutfi (JL). RE dan 8 tersangka lainnya ditahan KPK sejak 5 Januari 2022, hari Sabtu (5/3/2022) genap 2 bulan menjalani pemeriksaan.

RE dan WY ditahan di Rutan gedung Merah Putih, sedangkan MB, MY dan JL ditahan di Rutan KPK pada Kavling C1," jelas Ali.

di Lansir : dari ini Jabar .com 

Editor : GEOFFREY .M



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar