Konfirmasi Kadis Kominfostandi Terkait di Retasnya Akun Twitter Pemerintah Kota Bekasi.

Maret 24, 2022
SIMAK BERITA NEWS . COM 

Kamis 24 Maret 2022,-
KOTA  -. BEKASI ,- 

Akun Twitter milik Pemerintah Kota Bekasi (@pemkotbekasi) yang telah di hack pihak tidak bertanggung jawab pada diketahui oleh Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kota Bekasi pada hari ini Kamis Tanggal 24 Maret 2022 Pukul 06.30 Wib.

Admin pengelola dari Diskominfostandi tersebut menjabarkan bahwa pada hari kemarin masih bisa mengakses kedalam Twitter Pemerintah Kota Bekasi, namun pada pagi hari ini akses tidak bisa dipergunakan lagi.

Langkah sudah berkoordinasi dengan Kementerian Kominfo untuk mengembalikan akses twitter akun Pemerintah Kota Bekasi ini, upaya juga dilakukan dalam berkoordinasi langsung dengan BSSN melalui bantuan70@bssn.go.id dan csirt.jabarprov.go.id yang selanjutnya menunggu konfirmasi.Kepala Diskominfostandi Kota Bekasi, Hudi Wijayanto menghimbau kepada warga masyarakat Kota Bekasi untuk mengetahui info terkait Kota Bekasi bisa mengakses web Pemerintah Kota Bekasi di bekasi kota.go.id atau dengan media sosial lainnya selain twitter.

Dalam wawancara dengan media, Kadis Kominfo memberikan keterangan bahwa akun twitter pemkot bekasi diretas dari negara Rusia, dijelaskan untuk data dalam twitter masih dalam kondisi aman. Ia menyampaikan hasil koordinasi untuk pengembalian akun twitter tersebut dilangsir 3 - 7 hari kedepan."Jika memang informasi mengenai Kota Bekasi, bisa lewat media sosial lainnya atau bisa menghubungi Call Center Kota Bekasi di nomor 1500-444" kata Hudi.


(Ndoet)( GEOFFREY .M ) 



Adv / Humas Kota Bekasi ,-



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar