KANTOR IWO KOTA BEKASI AGAR MENJADI BASE CAMP PARA ANGGOTA NYA

Maret 13, 2022
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Jumat 10 Maret 2022,-
KOTA - BEKASI ,- 

Ketua  IWO  KOTA BEKASI Iwan Nendi .

-Ketua IWO Kota Bekasi Iwan Nendi Kurniawan berharap, kantor IWO yang baru selesai direnovasi bisa dijadikan Base Camp para anggota dan pengurus IWO untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan jurnalistiknya.

Hal itu diungkapkan  ketua IWO Kota Bekasi ketika diwawancarai media saat Syukuran kantor IWO sekaligus memperingati HUT Kota Bekasi Ke-25 di sekretariat IWO Kota Bekasi, Kamis (10/3/2022).

Ya, hari ini kami mengadakan syukuran atas selesai direnovasinya Kantor IWO Kota Bekasi ini, dan ini menjadi berkah bagi kita, terutama bagi anggota anggota IWO, kami berharap kantor ini nantinya akan jadi Base camp untuk membuat karya karya jurnalistik, juga berfungsi untuk meningkatkan kapasitas kemampuan dalam jurnalistik," Ungkap ketua IWO Kota Bekasi Bang Iwan panggilan akrab ketua IWO Kota Bekasi mengucapkan syukur Alhamdulillah acara berlangsung sukses dan lancar, 

dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama semua temen IWO juga panitia yang telah bekerja keras  mensukseskan acara ini,

Alhamdulillah juga tadi Plt Wali Kota bisa hadir menyempatkan waktunya mampir ke kantor IWO, juga masuk meninjau ke dalam ruangan kantor. Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto ," ucap Pemimpin Umum inijabar.com.

Ketika ditanya tentang IWO, Iwan menjelaskan, IWO itu sebuah wadah organisasi profesi kewartawanan yang berhimpun secara individu. IWO sendiri mempunyai herarki, ada IWO tingkat kota/kabupaten seperti IWO kota Bekasi ini, 

Ada IWO provinsi jawa barat dan provinsi lain sampai IWO tingkat DPP Pusat, jadi IWO ini sebenarnya organisasi profesi  wartawan tingkat nasional"Saya berharap teman temen media online yang mau bergabung silahkan mampir ke IWO Kota Bekasi," pungkasnya.


( GEOFFREY .M )


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar