HUT KOTA BEKASI KE-25, KECAMATAN JATIASIH RAYAKAN SENAM MASAL DAN BAZAR UMKM

Maret 11, 2022
SIMAK BERITA NEWS .COM 

Sabtu 12 Maret 2022,-
KOTA  -  BEKASI, - 

Bertempat di Lapangan Kecamatan Jatiasih telah dilaksanakan SenamMasal dan Bazar UMKM dalam rangka memeriahkan HUT Ke-25 Kota Bekasi, Sabtu (12/03/2022).

Kota Bekasi memasuki PPKM level 2, menurut permendagri Nomor 15 tahun 2022, segala bentuk kegiatan sosial sudah dapat diperbolehkan dengan catatan kegiatan tersebut dapat tetap menjaga protokol kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Camat Jatiasih, Danramil Jatiasih, Kapolsek Jatiasih, Kepala UPTD se-Kecamatan Jatiasih Para Lurah, Sekel, Kasi dan seluruh ASN dan NON ASN  se-Kecamatan Jatiasih.Dalam kesempatan kegiatan tersebut, Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turut menyampaikan sambutan, dalam sambutannya Tri mengatakan segala bentuk layanan Pemerintahan harus dijalankan sebaik mungkin, adapun program prioritas Pemerintah Kota Bekasi saat ini yaitu percepatan Vaksinasi lansia, Infrastruksi dan layanan kesehatan."Segala bentuk layanan Pemerintahan harus dijalankan sebaik mungkin, bagi petugas Pemerintahan harus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, 

Adapun program prioritas saat ini kita sedang menggalakan program vaksinasi lansia, kita bisa berada di PPKM level 2 akibat kerjasama Pemerintah dan Warga masyarakat," Uvap Tri Adhianto.Peserta Senam Masal sendiri ada 60 grup dwngan total maksimal 10 orang pergrup, dan Bazar UMKM berasal dari 6 Kelurahan se-Kecamatan Jatiasih dengan total sebanyak 30 Umkm.

Kegiatan tersebut juga dimeriah dengan diadakannya Door Prize bagi peserta yang hadir, hafiahnya diantara lain Sepeda, kompor gas, kipas angin, hadiah tersebut hasil kolektif dari Para Kepala UPTD se-Kecamatan Jatiasih, Kapolsek Jatiasih, Danramil Jatiasih  dan para Steak Holder serta Donatur baik BUMN maupun swasta."Ucapan terima kasih, apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya 

kami sampaikan kepada semua pihak yang terlibat baik dari Aparatur Kecamatan, Kelurahan, Kepala UPTD, Polsek Jatiasih, Danramil Jatiasih, Group Senam dan para Steak Holder baik BUMN maupun swasta yang telah ikut berpartisipasi dan sumbangsihnya sehingga kegiatan Senam Masal dan Bazar UMKM Tingkat Kecamatan Jatiasih dalam rangka HUT Ke-25 Kota Bekasi," Lanjut Plt. Wali Kota Bekasi.

( Wan )( GEOFFREY .M )

Adv / Humas Kota Bekasi ,-


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar