Bazar Ramadhan Akan Hadir Persembahkan Produk-Produk Unggulan UMKM Kota Bekasi

Maret 18, 2022
SIMAK BERITA NEWS . COM 

Jumat 18 Maret 2022,- 
KOTA  -  BEKASI ,- 













SIMAK BERITA NEWS .COM

Jumat 18 Maret 2022,-
KOTA - BEKASI ,- 

Di saat bulan Ramadhan nanti, Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskopukm) Kota Bekasi menggelar Bazar Ramadhan yang akan dilaksanakan tanggal 19 - 20 April 2022 bertempat di Perumahan Harapan Baru 1 RW 19, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat. Bazar Ramadhan digelar dengan tujuan untuk membantu para pelaku UMKM dalam mempromosikan, memasarkan produk-produknya kepada khalayak luas, serta menarik konsumen agar mau membeli produk-produk lokal unggulan UMKM binaan Diskopukm Kota Bekasi dan bangga memilikinya.

Tentunya di bulan Ramadhan akan banyak kebutuhan masyarakat yang perlu dipenuhi apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri, maka kami gelar bazar tersebut sekaligus untuk meningkatkan omset penjualan produk-produk UMKM sekaligus menunjukkan kepada khalayak luas bahwa kualitas produk-produknya tidak kalah dengan yang dijual di mall-mall,” ungkap H. Abdillah selaku Kepala Diskopukm Kota Bekasi.Bazaar Ramadhan nantinya akan menghadirkan berbagai jenis produk-produk unggulan seperti pakaian, kerajinan tangan, dan aksesoris terutama perlengkapan ibadah seperti sajadah, mukena, peci, dsb. 

Tidak ketinggalan juga dari bidang kuliner , dan bahkan sembako.“Akan ada banyak _item_ yang dijajakan pada Bazar Ramadhan bahkan sembako sebagai bahan pokok dapur rumah tangga akan tersedia nanti. 

Bazar pun rencananya akan dibuka dan diresmikan langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto sebagai bentuk dukungan beliau terhadap kemajuan UMKM di Kota Bekasi,” tambah Abdillah.

Bagi para pelaku UMKM yang tertarik dan belum mendaftarkan diri untuk membuka _booth_ di Bazar Ramadhan nanti, menurut Abdillah masih terbuka kesempatan untuk berpartisipasi dengan menghubungi Sdr. Sofyan di nomor 0812-1030-5996. 

Batas pendaftarannya dari mulai tanggal 19 Maret sampai dengan 05 April 2022 dengan ketentuan memiliki Surat Keterangan Binaan (SKB) dan Nomor Izin Berusaha (NIB)Seraya mengajak, Abdillah juga menyampaikan, 

jangan lupa untuk kunjungi Bazar Ramadhan nanti tanggal 19 sampai 20 April 2022, namun tetap taat dan displin protokol kesehatan saat berkunjung ke bazar nanti,” pungkasnya.


(PUT)( GEOFFREY .M ) 


Adv / Humas Kota Bekasi ,-


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar