ACARA FAMILI GETRING BBUSKP balai besar uji standar karantina pertanian

Maret 19, 2022
SIMAK BERITA NEWS . COM 

Kamis 17 Maret 2022,- 
CIBINONG ,- BOGOR,- 

Pada hari Kamis ini (17/03/2022) – Balai Besar Uji Standar Karantina Pertanian (BBUSKP) menggelar acara Family Gathering yang berlangsung di Kawasan Cibinong, Bogor pada Jum’at 17 Maret 2022.Pada acara tersebut dihadiri seluruh staf dan anggota keluarga dari Balai Besar Uji Standar Karantina Pertanian. 

Acara yang diawali dengan pembukaaan dengan sambutan dari Ketua Panitia terus dihadirkan motivatir untuk menyemangati para staf dari BBUSKP untuk meningkatkan kinerjanya.

Acara juga diramaikan dengan perlombaan dari anak-anak keluarga staf dari BBUSKP dan lomba mancing ikan dan uniknya di acara Family Gathering ini ada persembahan merayakan Ulang Tahun untuk staf dari BBUSKP yang pada kesempatan tersebut merayakan hari lahirnya.

Disela-sela acara tersebut, Kepala Balai Besar Uji Standar Karantina Pertanian, Sriyanto kepada Reporter Jurnal TV, menyampaikan,”Kami dari Balai Besar Uji Standar Karantina Pertanian hari ini mengadakan “Family Gathering” untuk pembinaan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga diantara staf dan pimpinan di lingkungan Balai Besar Uji Standar Karantina Pertanian, ” ujar Pa Sri sapaan akrabnya dikalangan awak media.

Dengan kegiatan ini kita ingin referesing dari kegiatan rutinitas kita di tempat kerja dan diharapkan setelah selesai dari kegiatan ini saya harapkan kawan-kawan bisa kembali dengan rutinitas kerja untuk meningkatkan kinerja dengan tugas masing-masing,” pungkas Pa Sri.


(Renny Veneno)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar