PATWAL DISHUB KAB BEKASI DINYATA KAN POSITIF COVID USAI KAWAL PLT BUPATI

Februari 09, 2022
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Rabu 09 Febuari 2022,-
Kabupaten - Bekasi, - 

Dua petugas patroli pengawalan Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi diketahui terpapar Covid varian Omicron.Plt Kepala Dinas Perhubungan, Sukri membenarkan kabar anakbuahnya terpapar Omicron. Menurut Sukri, dirinya baru mendengar info tersebut setelah dikabarkan Kasie Wasdal.

Saya baru dikabarin sama Kasi Wasdal malam tadi. 

Memang 2 orang Patwal ini tugasnya ngawal Plt Bupati," katanya.Kedua Patwal Dishub yang terpapar Omicron, memilih menjalani perawatan isolasi mandiri (Isoman) di rumahnyamasing-masing.

Sumber lain di Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi menyebutkan, dua petugas Patwal itu ditugaskan melekat pada kepala daerah.

 Bahkan, saat mengawal Plt Bupati menghadiri kondangan pernikahan ke Bogor pada hari Minggu lalu keduanya ikut bersama Plt Bupati.

Tugasnya (kedua Patwal) melekat sama Bupati. Waktu kondangan kemaren di Bogor mereka ikut kesana satu mobil. 

Nah abis kondangan dari Bogor itu pada batuk-batuk gak berenti. Karena khawatir kena Omicron langsung dicek, pertama sih hasilnya meragukan. 

Dicek dua kali hari Selasa positif Covid," ujar narsumber yang meminta identitasnya tidak disebutkan.Namun ketika Dikonfirmasi melalui telpin selularny Kepala Dinas Kesehatan, Sri Eni dan Plt Dirut RSUD Kabupaten Bekasi, Alamsyah, hingga berita ini diterbitkan keduanya tidak memberikan keterangan resminya.

di Lansir dari : ini Jabar .Com 

Editor : Geoffrey .M


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar