WALI KOTA UCAPKAN TERIMA KASIH DAN SELAMAT DATANG UNTUK PERGANTIAN KAPOLRES METRO BEKASI KOTA DI GEDUNG BARU MAPOLRES

Januari 04, 2022
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Selasa 04 Januari 2022,- 
KOTA - BEKASI ,- 

Kombes Pol Aloysius Suprijadi, S.I.K,. M.H resmi digantikan oleh Kombes Pol Hengki S.I.K, M.H dalam jabatan Kapolres Metro Bekasi Kota pada hari ini, digelar di Markas Polres Metro Bekasi Kota gedung baru yang bertepatan di jalan Pangeran Jayakarta, Medan Satria.Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi hadir bersama Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) - Dandim 0507 Bekasi, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Ketua Pengadilan Kota Bekasi, Kepala Pengadilan Agama Kota Bekasi dan para tamu undangan yang hadir dalam acara sertijab Kapolres Metro Bekasi Kota.Wali Kota Bekasi mengatakan sinergitas bersama abang Aloysius Suprijadi selalu menjadi momen kenyamanan dalam menjaga Kota Bekasi bersama Dandim dan Muspida lainnya, 

saya berharap saat dijabatan barunya bisa selalu melakukan koordinasi terbaik dengan atasan maupun bawahannya. Wali Kota ucapkan yang akan melanjutkan sekolah untuk Sesko TNI dan semoga selalu menjadi yang terbaik dimanapun ditempatkan.

Wali Kota juga sampaikan kepada Kapolres Metro Bekasi yang baru menjabat yakni Kombes Pol Hengki yang berharap bisa terus sinergi dan koordinasi dalam menjaga Kota Bekasi untuk sebuah kenyamanan dan keamanan, dan pastinya terwujudnya Visi Misi Kota Bekasi dan Bersama Forkopimda berjalan dengan baik.
Apresiasi datang dari Kombes Pol Aloysius Suprijadi mengatakan terima kasih atas kerjasama yang baik dari Pemerintah Kota Bekasi yang saat ini Polres telah dibangunkan gedung baru untuk Mapolres Metro Bekasi Kota. Saat menjabat saya sangat nyaman tinggal di Kota yang penuh pluralisme ini, dan koordinasi terbaik dari semua Forkopimda Kota Bekasi Aloysius ucapkan permintaan maaf juga kepada para anggota Polres Metro Bekasi Kota yang selama masa menjabat jika ada sebuah kesalahan.

Kombes Pol Hengki yang baru saja menerima jabatan sebagai Kapolres Metro Bekasi Kota yang baru, memberikan apresiasi kepada Kapolres sebelumnya dan akan melanjutkan program program terbaik selama menjabat, ia mengatakan mohon bantuan dan dukungan penuh dari semua elemen. Kombes Pol Hengki juga mengatakan rencana program pertama yakni satuan kerja yang membentuk sebuah kedisiplinan dalam satker masing-masing. Dan akan meningkatkan komitmen kedisiplinan, komitmen loyalitas dan menginginkan setiap ada laporan masyarakat harus ditindaklanjuti dengan cepat agar kepercayaan masyarakat tinggi.

(NDOET)( GEOFFREY . M ) 

Adv / Humas Kota Bekasi ,-

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar