PLT WALI KOTA BEKASI LEPAS KONTINGEN OSA & FELKA 2022

Januari 19, 2022
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Rabu 19 Januari 2022,-
KOTA - BEKASI ,- 

Bertempat Gedung Pusdiklat Al- Muhajirin Kota Bekasi Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melepas Kontingen Olimpiade Sains Al-Azhar (OSA) se - Indonesia. Rabu,(19/1/2022).

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam sambutannya, Pelepasan kontingen ini yang sudah sangat siap mengikuti Festival Lomba Kreasi Al-Azhar terlihat sudah sangat siap untuk menjadi perwakilan dari masing-masing sekolahnya. Terlihat dari kesiapan anak-anak didampingi para orang tuanya.“Didalam ruangan ini saya benar yakin kepada para siswa yang sudah sangat yakin untuk mengikuti lomba, apalagi disertai orang tuanya mendampingi anak-anaknya,” ujar Tri.Kita sama sama berharap kepada siswa/i untuk selalu mendoakan putra-putri kita menghadapi lomba yang sudah siap diikuti, kita tetap perhatikan anak anak kita dan menjaga kedisiplinan pada peraturan lomba tersebut.Didalam ruangan ini adalah anak hebat, anak yang sudah siap juara. Kalian tampil sebaik mungkin, kalian lakukan dengan hati dan segala kemampuan yg dimiliki, semua pasti mendoakan kalian. Perjalanan kalian msh panjang, proses hari ini ialah proses pembelajaran. 

Paling utama adalah kalian ini memiliki nilai lebih. Kalian berbeda dengan teman teman lain, kalian terus pupuk dan kembangkan, bahwa kalian siap menjadi orang sukses dan berhasil. “Tancapkan didalam hati kalian dan disertai dengan doa dari orang tua kalian, Keberhasilan ditentukan oleh orang tua, terutama ibu. Tidak ada keberhasilan yang sukses tanpa doa orang tua. Itu pasti semua doa dari orang tua kalian,” pungkas Tri.Selamat kepada para siswa yang telah mendapatkan kesempatan, terus disiplin diri, menjaga adab dan etika, ikuti aturan lomba yang di tentukan panitia. Kita akan mendoakan kalian dan memberikan support dan dukungan kepada para siswa/i.

(ST )( GEOFFREY . M )

Adv / Humas Kota Bekasi ,- 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar