KPK MEREMBET PERIKSA KEDISDIK ,DISTARU , DLH ., DUKCAPIL KASUS OTT WALI KOTA NON AKTIF "RE ,,

Januari 18, 2022
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Selasa,- 18 Januari 2022,- 
JAKARTA ,-  

Kasus korupsi di Kota Bekasi sudah menggurita, hari ini Selasa (18/1/2022) KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) memeriksa sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan  Sipil (Kadis Dukcapil) Pemkot Bekasi Taufik R Hidayat dan Kadis Tata Ruang Pemkot Bekasi Drs JunaediKeduanya diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan suap yang menjerat Wali Kota Bekasi nonaktif Rahmat Effendi  sebagai tersangka."Saksi TPK (tindak pidana korupsi) terkait pengadaan barang dan jasa serta lelang jabatan di Pemerintah Kota Bekasi untuk Tersangka RE," kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri kepada wartawan, Selasa (18/1/2022).

Selain itu, KPK memanggil tujuh orang lainnya yang juga untuk diperiksa sebagai saksi dari Rahmat Effendi. Saksi itu karyawan swasta, Tari; staf Disperkimtan Kota Bekasi, Usman; swasta, Akbar; Sekretaris Dinas Pendidikan, Krisman; Kasi Dinas Lingkungan Hidup, Samad Saefuloh; staf Keuangan PT MAM Energindo, Etti Satriati; dan Bendahara PT MAM Energindo, Irma Nuswantari.Sebelumnya, Wali Kota Bekasi nonaktif Rahmat Effendi bersama sejumlah orang lainnya ditangkap KPK. Dari operasi tangkap tangan kasus dugaan korupsi ini, KPK juga mengamankan uang total Rp 5,7 miliar.

( GEOFFREY .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar