WAKIL WALI KOTA BEKASI RESMIKAN TURNAMEN SEPAK BOLA U-13 DI PONDOKGEDE

November 20, 2021
SIMAK BREITA NEWS.COM 

Sabtu 20 November 2021,- 
  KOTA BEKASI - 

Dalam rangka pencarian bakat sepak bola usia 13 sekaligus hari jadi SSB Star Soccer, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bekerjasama dengan SSB Star Soccer adakan turnamen sepak bola di Stadion Mini, Kecamatan Pondokgede, Sabtu (20/11/2021).

Sebanyak tiga belas tim turut berpartisipasi dalam turnamen tersebut, mulai dari rentang usia sembilan tahun sampai tiga belas tahun. Semua peserta yang hadir terlihat antusias, begitu pula dengan tim yang akan bertanding.Dalam sambutannya, Tri menyampaikan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi sudah meluncurkan klub sepak bola kebanggaan Kota Bekasi yaitu PCB Persipasi. Pemkot Bekasi juga sedang menggelorakan bidang olahraga. Berbagai turnamen cabang olahraga diadakan, dengan harapan dapat menemukan bibit-bibit unggul yang kemudian dapat difasilitasi untuk menjadi atlet internasional."Pemerintah Kota Bekasi sedang menggelorakan bidang olahraga, berbagai turnamen cabang olahraga diadakan, dengan harapan dapat menemukan bibit unggul yang kemudian 

dapat difasilitasi untuk menjadi atlet-atlet terlatih," ujar Tri.Dia menghimbau panitia, pemain, dan juga suporter untuk dapat tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga situasi kondusif saat kompetisi berlangsung.Usai memberi sambutan, pria yang kerap disapa dengan panggilan Mas Tri itu turun ke lapangan untuk melakukan _kick off_ sebagai tanda telah dimulainya turnamen tersebut. Sebagai bentuk pemberian motivasi, Tri juga memberikan bola kepada peserta yang hafal dengan yel-yel Kota Bekasi.(Wan/DNN / CcristianJovan) .
Adv / Humas Kota Bekasi .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar