Vaksinator TNI AL Lanal TBA Kebut Serbuan Vaksinasi Maritim

November 26, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM  

Sabtu 27 November 2021'-                  TANJUNG BALAI ,-  

Perang melawan Covid-19 terus digencarkan melalui berbagai serangan. Kali ini tim vaksinator Lanal TBA menyasar ke Desa Jawi-Jawi Kecamatan Sei Kepayang Barat Kabupaten Asahan. 

Salah satu 'senjata' ampuh yang digunakan adalah program Serbuan Vaksin Maritim yang dilakukan oleh TNI AL Lanal TBA demi mencapai herd immunity atau kekebalan komunitas dari bahaya Covid-19.Sudah banyak program vasksinasi dilakukan di kota-kota, oleh karenanya Danlanal TBA intruksikan tim vaksinator Lanal TBA agar menyasar ke pemukiman desa-desa yang ada di Tanjung Balai Asahan. Vaksinator Lanal TBA berhasil memvaksin 100 warga Desa Jawi-Jawi, dengan rincian dosis 1 sebanyak 47 orang dan dosis 2 sebanyak 53 orang jenis Sinovac.

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E., mengatakan "Serbuan Vaksin bakal terus digencarkan secara masif baik di Mako Lanal Tanjung Balai Asahan maupun di desa-desa, ini akan terus kita lakukan hingga masyarakat dapat terbantu kebutuhan vaksinasi. Ini salah satu upaya kita untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kerja Lanal Tanjung Balai Asahan," tegas Danlanal TBA.

(Pen Lanal TBA)

( Geoffrey . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar