Tim Vaksinator TNI AL Balai Pengobatan Amfhibi Terus Genjot Serbuan Vaksinasi di Jayapura

November 25, 2021
SIMAK BERITA NEWS .COM 

Kamis 25 November 2021,-                                   JAYAPURA .-

Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Dinas Kesehatan Lantamal X Jayapura, terus memberikan pelayanan kepada masyarakat Maritim yang akan di vaksin. Dengan kekuatan 7 orang Nakes beserta pendukung memberikan pelayanan vaksinasi yang bertempat di Balai Pengobatan Amfhibi, Hamadi, Jayapura, Kamis (25/11/2021).

Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan di Balai Pengobatan Amfhibi ini merupakan bentuk totalitas pelayanan Nakes Lantamal X. Ini merupakan bentuk kepedulian dan keseriusan pemerintah dan direspon langsung Diskes Lantamal X. Dalam penanganan Pandemi Covid-19. Nakes Diskes Lantamal X, sebelumnya sudah memberikan pelayanan kepada masyarakat Maritim dan masyarakat lain yang ada di wilayah kota Jayapura dan sekitarnya terutama mereka yang belum menerima vaksin.Nakes terus memberikan pelayanan kepada masyarakat, yang merupakan tindak lanjut perintah dari pimpinan, dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang masih belum bisa di atasi. Nakes memberikan pelayanan ke semua lapisan masyarakat dengan mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis. Nakes dari Diskes Lantamal X ini sudah memberikan pelayanan vaksinasi ke beberapa titik pelayanan terhadap masyarakat. Vaksinasi ini terus dikebut agar terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat. Sehingga kehidupan normal di tengah masyarakat dapat terlaksana seperti sebelum adanya Pandemi Covid-19.Pada pelaksanaan pelayanan oleh Nakes dikendalikan langsung oleh Kadiskes Lantamal X Letkol Laut (K) Agus Pudijanto, Sp. Pros sebagai penanggung jawab kegiatan serbuan vaksinasi.

(Dispen Lantamal X)

( Geoffrey . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar