Tak Kenal Lelah, Babinpotmar TNI AL Lanal TBA Dampingi Vaksinasi Maritim

November 15, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Senin 15 November 2021,-                       TANJUNG - BALAI. 

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E.,  mengapresiasi semangat Babinpotmar yang terus menerus mengikuti kegiatan vaksinasi masyarakat maritim di wilayah Posal dan Posmat Lanal TBA sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.Seperti saat ini yang dilaksanakan Babinpotmar Posmat  Pagurawandampingi 75 orang vaksinasi dosis kedua jenis sinovac di Puskesmas Pagurawan. 

Babinpotmar Posal Tanjung Tiram dampingi 30 orang vaksinasi dengan rincian dosis pertama 20 orang dan dosis kedua 10 orang jenis sinovac di Balai Desa Bagan Dalam. Babinpotmar Sei Kepayang Barat dampingi sekitar 300 vaksinasi jenis Astrazeneca di Kantor Balai Desa Meranti Kecamatan Meranti Asahan.Babinpotmar Posmat Bagan ada 29 warga Vaksinasi Astrazeneca di Puskesmas Bagan Asahan.

 Sementara itu, Babinpotmar Posmat Tanjung Leidong dampingi vaksinasi masyarakat maritim 37 orang vaksin pertama dan 13 orang vaksin kedua jenis Astrazeneca, sedangkan jenis Sinovac vaksin pertama ada 1 orang dan Vaksin kedua ada 9 orang berlangsung di UPTD Puskesmas Kecamatan Kualuh Leidong. Begitu juga Babinpotmar Posal Sei Berombang dampingi warganya vaksin pertama ada 20 orang jenis Astrazeneca di Kantor Kepala Desa Wonosari Kecamatan Panai Hilir.

(Pen Lanal TBA)

( Geoffrey . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar