Selalu hadir ditengah tengah masyarakat, Babinpotmar TNI AL Lanal TBA Dampingi Vaksinasi masyarakat maritim

November 10, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Rabu, 10 Nopember 2021
 ASAHAN SERTU- SUMUT,-

Sebagai upaya meningkatkan herd imunity masyarakat maritim Babinpotmar TNI AL melakukan pendampingan vaksinasi Desa-desa pesisir, sehingga perlu peran serta dan dukungan positif Babinpotmar dalam percepatan vaksinasi masyarakat diwilayahnya. Babinpotmar Posmat Bagan Asahan Sertu Haris masih trus dampingi warganya, Vaksinasi 150 orang dosis 1, jenis Astrazeneca di Balai Desa Bagan Asahan baru.

Selamat siang,Mohon ijin melaporkan giat Babinpotmar Posmat Tg LeidongSedangkan Vaksin 1 dan 2 di UPTD Puskesmas Kec. Kualuh Leidong Kab. LABURA. 125 orang tervaksin jenis Astrazeneca. Babinpotmar Peltu Syahlan dan Koptu Irman juga dampingi vaksinasi Astrazeneca dan Sinovac 311 warganya di Polres Tanjungbalai. 

Babinpotmar Posmat Pagurawan Sertu Wibowo juga terus dampingi warganya vaksinasi covid19, sebanyak 200 orang jenis Astrazeneca dan Sinovac bertempat di Puskesmas Pagurawan Medang Deras BatuBara.

 ( GEOFFREY . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar