Peringati Hari Armada Ke-76, TNI AL Lanal TBA Laksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim

November 24, 2021
SIMAK BERITA NEWS .COM 

Rabu 24 November 2021,-                               TANJUNG BALAI ,- , 

Dalam rangka meperingati Hari Armada RI Tahun 2021, Pangkalan TNI AL (Lanal) Tanjung Balai Asahan menggelar serbuan vaksinasi masyarakat maritim di Gedung Serba Guna Mako Lanal Tanjung Balai Asahan.Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E., menyampaikan "Kami laksanakan Serbuan Vaksinasi masyarakat maritim ini untuk mendukung program Pemerintah percepatan Herd Immunity sekaligus menyambut Hari Armada RI Tahun 2021. 
Vaksin ini akan terus kami laksanakan baik di pesisir maupun di desa- desa dengan tujuan agar meningkatkan imunitas masyarakat secara menyeluruh, sehingga kedepannya dapat hidup normal Kembali".Sebelumnya, Personil Lanal juga mengajak masyarakat dengan woro-woro di Jalan Teluk Nibung dan wilayah pesisir Bagan Asahan. Di Serbuan vaksin maritim ini, tim vaksinator Lanal Tanjung Balai Asahan telah memvaksin 68 orang jenis Astrazeneca.

Sementara itu, Babinpotmar Lanal TBA juga aksi pendampingan warganya dalam vaksinasi, seperti Babinpotmar Posal Tanjung Tiram dampingi 114 pelajar vaksin Sinovac dosis 1 sebanyak 34 orang dan dosis 2 sebanyak 80 orang di SMPN 1 Tanjung Tiram dan di Kantor Koramil 05 Tanjung Tiram ada 99 orang dengan rincian dosis 1 sebanyak 64 orang dan dosis 2 sebanyak 35 orang.Babinpotmar Posmat Pagurawan juga dampingi 70 orang warga dosis 1 ada 12 orang dan dosis 2 ada 58 orang di Puskesmas Pagurawan. Babinpotmar Posmat Tanjung Leidong ada 40 warga dengan rincian, dosis 1 jenis Astrazeneca 30 orang, dosis 2 jenis Sinovac ada 10 orang di UPTD Puskesmas Kecamatan Kualuh Leidong. Babinpotmar Posmat Bagan Asahan ada 16 orang tervaksin jenis Sinovac di Puskesmas Bagan Asahan.

(Pen Lanal TBA)

( Geoffrey . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar