Pacu Herd Imunity, TNI AL Lanal TBA Kebut Vaksinasi Maritim

November 14, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Senin, 15 Nopember 2021,-- 
     KABP ASAHAN ,- 

TNI AL Lanal TBA terus melakukan akselerasi program Vaksinasi guna mencapai herd immunity atau kekebalan komunal sehingga pandemi Covid-19 bisa segera diatasi, salah satunya kembali menggelar Vaksinasi di Balai Desa Meranti Jalan Perintis Kemerdekaan Meranti Kabupaten Asahan.Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, menyampaikan, kami TNI AL terus mendukung percepatan vaksinasi untuk menjaga ketahanan dan kesehatan masyarakat menuju Indonesia sehat dan bangkit. Untuk ke depannya, dengan semakin banyaknya masyarakat yang menerima vaksinasi Covid 19, 

target percepatan vaksinasi yang dicanangkan Pemerintah dapat terwujud, tegas, Danlanal TBA.Tim Balai Kesehatan Lanal TBA diketuai Kepala Balai Pengobatan Letda Laut (K) drg. Karunia Budi Handoko, diterjunkan sebagai Vaksinator di Balai Desa Meranti untuk mencapai kecepatan imunitas di masyarakat."Hari ini setidaknya 350 warga telah mendapatkan penyuntikan vaksin Covid-19, Kami mengapresiasi antusiasme masyarakat yang mau mengikuti vaksinasi", tambah Kepala Balai Pengobatan Lanal TBA drg. Karunia.

(Pen Lanal TBA)

( Geoffrey . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar