Meriahkan Hari Armada RI Lantamal I Gelar Lomba Perahu Karet

November 26, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Jumat 26 November 2021,-                                   BELAWAN ,- 

Dalam rangka memeriahkan Hari Armada RI  ke-76 Tahun 2021, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I Belawan menggelar perlombaan dayung perahu karet yang dibuka oleh Wakil Komandan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman mewakili Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono di depan dermaga Mako Lantamal I Belawan, Jumat (26/11/2021).

Kegiatan Lomba Dayung perahu karet ini merupakan bagian lomba Ketrampilan Matra Laut dari rangkaian menyambut hari Armada RI ke-76 yang jatuh pada  5 Desember 2021 mendatang. Lomba yang diikuti oleh 8 tim ini digelar guna mengasah kemampuan keterampilan dan ketangkasan prajurit dari Lantamal I Belawan. 
Selain lomba dayung perahu karet, Lantamal I juga menggelar  lomba meniup pluit dan  melempar tali buangan.Perlombaan tersebut diikuti oleh masing-masing perwakilan dari satuan-satuan kerja yang ada di Lantamal I Belawan yang dilaksanakan dengan penuh semangat serta menjunjung tinggi sportifitas.

Dalam lomba dayung perahu karet yang diikuti 8 tim dari gabungan dari setiap satuan kerja, juara 1 tim Yonmarhanlan, juara 2 gabungan dari Pomal, Disang, Diskes, Akun, Kuwil, dan juara 3 gabungan dari Spers, Disminpers, Spotmar, Dispotmar. Sedangkan untuk perlobaan peluit dan melempar tali buangan juara 1 tim gabungan Disbek, Disfaslan, Disharkan dan Fasharkan, juara 2 Detasemen Markas, sedangkan juara ke 3 gabungan dari Spers, Spotmar, Dismin dan Dispotmar.

(Dispen Lantamal I)

( Geoffrey ., M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar