Maksimalkan Pelayanan Vaksinasi Covid-19, TNI AL Lantamal X Kebut Vaksinasi Melalui Rumkital dr. Soedibjo Sardadi

November 24, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Rabu 23 November 2021,-                                     JAYAPURA ,- 

Masyarakat Jayapura dan sekitarnya serta Keluarga Besar TNI Angkatan Laut (KBT) terima vaksinasi Dosis I dan Dosis II yang dilaksanakan secara maksimal dan konsisten setiap harinya di Rumkital dr. Soedibjo Sardadi, Rabu (24/11/21).

Ditangani oleh 7 orang vaksinator dari salah satu Fasilitas Kesehatan (Faskes) yang dimiliki oleh Lantamal X, tindakan tersebut merupakan upaya untuk terus mengikis Paparan Covid-19 di wilayah Jayapura dan sekitarnya dengan target sebanyak 100 dosis setiap harinya. Kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 merupakan perintah langsung Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung dan sejalan dengan Instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono untuk meningkatkan kekebalan komunal dalam percepatan penanganan Covid-19 terutama masyarakat maritim.Harapannya tindakan tersebut dapat menurunkan angka pandemi Covid-19, mengurangi transmisi/penularan Covid-19, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan Masyarakat secara menyeluruh serta menjaga produktifitas dan meminimalkan dampak pandemi Covid-19. 

(Dispen Lantamal X)

( Geoffrey . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar