LANAL DUMAI PERINGATI HARI PAHLAWAN NASIONAL TAHUN 2021

November 10, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Rabu 10 November 2021,- 
LANAL DUMAI ,-

Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC., menghadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional Tahun 2021, yang bertindak sebagai Pimpinan Upacara Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs. Tabana Bangun, S.H., M.Si,. Kegiatan dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Dharma Jl. Jendral Sudirman Pekanbaru. 

Rabu(10/11).Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional Tahun ini mengangkat tema "Pahlawanku Inspirasiku". Perjuangan dan pengorbanan para Pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia kiranya dapat menginspirasi dan memotivasi kita untuk meneruskan perjuangan mereka. 

Kegiatan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional, Lanal Dumai juga mengirimkan 1 Pleton Pasukan upacara di Halaman eks Kantor Walikota Dumai, Jl. H.R Soebrantas Kota Dumai yang dihadiri oleh Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Anwar Rahman, S.E. Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional juga dilaksanakan di Lapangan Mako Lanal Dumai, Jl. Yos Sudarso Kel. Buluh Kasap Kec. Dumai Timur Kota Dumai, yang dipimpin oleh Pasintel Lanal Dumai Mayor MAR Roqi Munthazar Harahap selaku Inspektur Upacara dan dihadiri oleh seluruh Perwira Staf Lanal Dumai, Prajurit Ba/Ta dan PNS Lanal Dumai.

( GEOFFREY . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar