Dihari Kedua Prajurit Lanal Bandung Laksanakan Uji Terampil Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) P-1 dan P-2

November 10, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Rabu 10 November 2010,-BANDUNG,-  

Dihari kedua prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Bandung laksanakan uji trampil Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) Pangkalan 1 (P1) dan Pangkalan 2 (P2) tahun 2021 di Markas Komando (Mako) Lanal Bandung yang diselenggarakan Tim Komando dan Latihan (Kolat) Koarmada I, Rabu (10/11/2021). Tim Uji Kolat Koarmada I memberikan materi yang meliputi uji petik tertulis, TUM yaitu 
Upacara penaikan Bendera Merah Putih, PDD Khas TNI Al meliputi Apel Divisi Jaga, Penempatan Penjagaan dan Ronda malam serta Jajar kehormatan dan Varief dan dilanjutkan dengan PBB Bersenjata. Selama pelaksanaan kegiatan peserta latihan dan tim penguji tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat. 

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan profesionalisme kemampuan Prajurit dalam mencapai tugas pokok Pangkalan dan menguji kesiap siagaan Lanal Bandung. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P., CHRMP., Palaksa Lanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya, S.H., Ketua Tim Kolat Koarmada I, para Prwira Staf Lanal Bandung serta Tim penilai dari Kolat Koarmada I.

(Pen Lanal Bandung)

( GEOFFREY . M ).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar