Berjalan Sukses, Kadiparbud Kota Bekasi Tutup Gelaran Bekasi _Culinary Festival_ 2021

November 07, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Senin 08 November 2021,- 
KOTA - BEKASI .

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bekasi Moh. Ridwan menutup gelaran _event_ Bekasi _Culinary Festival_ (BCF) 2021, Minggu Kemarin  (7/11/202I) di Lagoon Avenue Mall Kota Bekasi. BCF 2021 yang dibuka sejak 5 November 2021 merupakan hasil kolaborasi Disparbud Kota Bekasi bersama Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Kota Bekasi dan jajaran perangkat daerah terkait. 

 bersyukur acara berjalan dengan lancar. Komunitas dan penggerak ekonomi kreatif (EKRAF) diharapkan terus berkolaborasi dalam mendukung gelaran _Culinary Festival_ di masa mendatang. Gelaran BCF 2021 adalah ajang promosi berbagai kuliner khas hasil produksi penggiat EKRAF dan sarana memperkenalkan seni budaya khas Bekasi. 

 “Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan Bekasi _Culinary Festival_ 2021,” ungkapnya.Kepala Disparbud itu juga mengajak semua pihak yang terlibat untuk terus berkarya. Ke depan, kolaborasi akan dikembangkan lebih luas hingga tingkat nasional dan internasional. Selain itu, Ridwan  berharap para penggiat ekonomi kreatif terus berperan aktif bersama Pemerintah Kota Bekasi dalam mendukung, memajukan, serta membangkitkan pariwisata, seni, budaya, dan ekonomi kreatif Kota Bekasi. Pada pelaksanaan Bekasi _Culinary Festival_ 2021 yang digelar selama tiga hari ini, terlihat antusiasme warga dari dalam dan luar Kota Bekasi. Hal ini menandakan acara yang beraneka ragam baik seni, budaya, maupun kuliner mampu menggugah animo masyarakat untuk turut menjaga dan melestarikan seni budaya Kota Bekasi. 

( goeng/ Geoffrey . M )  


Adv / Humas Kota Bekasi .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar