Balai Pengobatan Amfhibi TNI AL Layani Vaksinasi Bagi Masyarakat Secara Gratis Setiap Hari

November 19, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Jumat 19 November 2021,-                           JAYAPURA,-  

Pangkalan Utama TNI AL X Jayapura dalam hal ini Balai Pengobatan (BP) Amfhibi Diskes Lantamal X terus berlanjut menggelar vaksinasi nasional di kepada masyarakat maritim dan Keluarga Besar TNI di Kota Jayapura dan sekitarnya, Jumat (19/11/2021).Vaksinasi Covid-19 yang laksanakan setiap Senin–Jumat tersebut, 

untuk memenuhi tingginya permintaan masyarakat Kota Jayapura dan sekitarnya untuk mendapatkan vaksinasi. Dalam Kegiatan Vaksinasi yang difokuskan di salah satu Faskes Lantamal X tersebut,  Dinas Kesehatan Lantamal X menerjunkan Tim Vaksinatornya yang dipimpin langsung oleh Kadiskes Lantamal X Letkol Laut (K) drg. Agus Pudijanto, Sp. Pros.Jenis vaksin yang didistribusikan kepada masyarakat maritim kali ini adalah jenis vaksin Sinovac Dosis I dan II yang diperuntukkan bagi anak-anak berusia mulai 12 tahun hingga orang dewasa berusia 60 tahun. 

Program vaksinasi yang digelar oleh TNI AL ini merupakan bagian penting untuk menuju kekebalan komunal (Herd Immunity) bagi masyarakat Kota Jayapura dan sekitarnya serta untuk menekan angka penyebaran wabah virus Covid-19 di wilayah tersebut.Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung  menyampaikan, bahwa Lantamal X dan Jajarannya sampai dengan saat ini terus menggencarkan vaksinasi nasional hingga tuntas sesuai target. "Untuk itu, mari bagi warga dan Keluarga Besar TNI yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19 segera untuk vaksin agar mendapatkan imunitas tubuh yang kuat khususnya terhadap virus covid-19." pungkasnya.

(Dispen Lantamal X)

( Geoffrey . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar