Babinpotmar TNI AL Lanal TBA Dampingi Vaksinasi Maritim

November 11, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Kamis 11 November 2021,-                             TANJUNG - BALAI .,-  

Babinpotmar TNI AL Lanal TBA terus menerus melakukan pendampingan warga maritim dalam percepatan vaksinasi. Pelaksanaan vaksinasi yang menyasar di wilayah desa pesisir, akan mempermudah warga untuk dapatkan vaksinasi, dapat terlayani di wilayahnya.

Babinpotmar Posmat Bagan Asahan Sertu Haris masih dampingi warganya, 150 orang vaksinasi dosis 1, jenis sinovac di Dusun I Bagan Asahan Induk dari target 300 orang. Babinpotmar Posmat Pagurawan Sertu Wibowo juga masih dampingi 36 warganya vaksinasi jenis Sinovac 27 orang dan Astrazeneca 9 orang di Puskesmas Pagurawan.

Babinpotmar Posmat Tanjung Leidong Serda Toni masih terus dampingi warganya, ada 40 orang vaksin 1, jenis Astrazeneca dan vaksin 2, ada 60 orang jenis sinovac di UPTD Puskesmas Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura. Babinpotmar Sei Kepayang Barat Kopka Irman juga monitor vaksinasi 320 masyarakat Tanjungbalai dosis 1, 130 orang dan dosis 2, 190 orang jenis sinovac di Aula Polres Tanjung Balai. Babinpotmar Posal Sei Berombang dampingi warganya, sebanyak 53 orang vaksinasi dosis 1 jenis sinovac bertempat di Yayasan Alwasliyah Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir.

(Pen Lanal TBA)

( Geoffrey . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar