Antisipasi Badai La Nina, TNI AL Lanal TBA Apel Gelar Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam

November 07, 2021
SIMAK BERITA NEWS .COM 

Senin 08 November 2021,-      
    TANJUNG BALAI . 

Pangkalan TNI AL (Lanal) Tanjung Balai Asahan menyiagakan Seluruh Personil, Tim Medis, Ambulan, kendaraan angkut dan 4 perahu karet untuk kegiatan operasional dalam menghadapi bahaya ancaman banjir di wilayah kerja Lanal Tanjung Balai Asahan. Hal tersebut disampaikan oleh Palaksa Lanal TBA Mayor Laut (P) Nabil yang mewakili Danlanal TBA saat memimpin Apel Siaga Banjir di Mako Lanal Tg. 

Balai Asahan."Perahu karet ini disiagakan dan siapkan untuk memberikan bantuan kepada sejumlah warga yang terjebak di rumah-rumah. Selain itu, kita juga siapkan tim medis, jadi jika ada warga yang memerlukan bantuan medis dengan perahu yang ada ini akan segera diantar," jelas Palaksa.Kegiatan ini juga merupakan salah satu respon TNI AL Lanal TBA dalam mengantisipasi bencana alam dan banjir yang disebabkan faktor cuaca. 

Salah satunya dengan memeriksa dan memastikan kesiapan personel, alat, sarana dan prasarana pendukung lainnya. Hal tersebut dapat dilakukan dengan menggelar apel kesiapsiagaan oleh TNI AL Lanal TBA.

(Pen Lanal TBA)

( GEOFFREY . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar