PELANTIKAN DIREKSI PT SINERGI PATRIOT DAN BEBERAPA PENYERAHAN PENGHARGAAN JADI RANGKAIAN APEL PAGI INI.

Oktober 17, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Senin 18 Oktober 2021,- 
KOTA - BEKASI .

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto hadir dalam pelaksanaan apel rutin senin pagi di Stadion Patriot Candrabhaga, hadir juga Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairruman J. Putro yang menyaksikan rangkaian pelantikan Direksi PT. Sinergi Patriot Kota Bekasi dan beberapa penyerahan penghargaan pada apel.Pelantikan oleh Wali Kota Bekasi untuk terpilihnya Direktur Utama PT. Sinergi Patriot periode 2021 - 2026 adalah M. Fikri Azis dan Direktur Pengembangan bisnis PT. Sinergi Patriot adalah A. Syafei yang langsung diambil sumpah jabatan pada rangkaian apel ini.

Wali Kota mengatakan selamat atas terpilihnya para direksi dari PT. Sinergi Patriot agar terus mengembangkan dan tetap konsisten dalam mengelolanya, dan tetap bersinergitas dengan Pemerintah Kota Bekasi untuk mewujudkan visi misi Kota Bekasi.Acara dirangkaikan juga dengan penandatanganan berita acara serta pengambilan sumpah jabatan yang disaksikan oleh Wakil Wali Kota, Ketua DPRD Kota Bekasi, dan Sekretaris Daerah Kota Bekasi.Selanjutnya,

 apel pagi ini juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan Kota Layak Anak tahun 2021 dengan predikat Nindya yang di serahkan ke Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pengendalian Anak Kota Bekasi, H. Makbullah serta para siswa yang ikut langsung dalam penerimaan penghargaan. Selain itu, 

penghargaan untuk Juara terbaik partisipasi anak dalam perencanaan pembangunan tingkat nasional tahun 2021 (Dafa award) dan juara terbaik sosial media dalma laporan triwulan tingkat nasional.Dalam amanatnya, Wali Kota mengatakan bahwa semua penghargaan ini adalah sebuah wujud kerja keras bersama dalam memajukan Kota Bekasi, hal ini sangat perlu dipertahankan demi nama baik Kota Bekasi, terima kasih juga atas partisipasi dari para siswa dan siswi yang sangat aktif dalam peraihan penghargaan ini, semoga terus menciptakan semua penghargaan.

( Ndoet / GEOFFREY .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar