Balai Kesehatan Lanal Dumai Tanpa Henti Berikan Dosis Vaksin Covid-19

Oktober 15, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM
 Jumat 15 Oktober 2021,-
 Dunai,- 

Lanal Dumai tanpa henti-hentinya melaksanakan Serbuan Vaksin Covid-19 kepada masyarakat maritim, umum, lansia, dan remaja, serta pelajar di Kota Dumai. Kali ini Balai Kesehatan Pangkalan TNI AL Dumai berikan suntikan Vaksin jenis Sinovac Multi Dosis (multi dose) kepada 24 orang warga Kota Dumai yang mendaftar sebagai peserta Vaksin baik tahap I maupun tahap II di Balai Pengobatan Pangkalan TNI AL Dumai,

 Jum’at (15/10/2021).Komandan Pangkalan TNI AL Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC., melalui Kepala Balai Pengobatan Pangkalan TNI AL Dumai Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, Amd. Keb., S.K.M., mengatakan bahwa Kegiatan serbuan Vaksin Covid-19 masih akan tetap kita laksanakan, ini merupakan tindak lanjut dari arahan kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E,.M.M., agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah dalam menekan laju penyebaran Covid-19 dengan percepatan Vaksinasi dengan tujuan tercapainya Herd Immunity masyarakat Kota Dumai.  “Kegiatan Serbuan  Vaksin kepada masyarakat masih akan tetap kita laksanakan sesuai dengan arahan Pimpinan TNI AL. 

Hari ini pelaksanaan kegiatan serbuan vaksin didukung  oleh 10 orang tim Vaksinator dan 1 orang dokter umum dari Balai Pengobatan Pangkalan TNI AL Dumai. Sebanyak  24 orang yang mendaftar sebagai peserta vaksin terdiri dari masyarakat umum, lansia dan remaja serta pelajar,  baik untuk Vaksin tahap  I dan II, seluruhnya dapat  kita lakukan vaksinasi.” pungkasnya. Terlihat antusias warga Kota Dumai mendatangi Balai Kesehatan Lanal Dumai untuk mendapatkan vaksin baik dosis pertama maupun kedua dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan sesuai dengan aturan pemerintah.

(Pen Lanal Dumai)

( GEOFFREY .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar