UPDATE TERBARU DATA COVID 19 KOTA BEKASI, KASUS AKTIF ISOLASI MANDIRI 26 PASIEN.

September 28, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM

Rabu 29 September 2021,-
KOTA - BEKASI .

Dinas Kesehatan Kota Bekasi mengeluarkan update data penanganan Covid 19 Kota Bekasi, apda tanggal 28 September 2021 kasus aktif dalam presentasenya berjumlah 0,03 % karena pada update 27 September 2021 terkonfirmasi isolasi mandiri masih 34 pasien yang pada hari ini menjadi 26 pasien.Masih dengan kasus aktif yang sama, Kelurahan teratas dalam kasus aktif tersebut masih di Kelurahan Kota Baru (5 kasus), Kelurahan Mustika Jaya (4 kasus), Kelurahan Mustika sari, Kelurahan Jatikramat, Kelurahan Jatimurni dan Kelurahan Jatisampurna (3 kasus) serta Kelurahan Bintara, Harapan Jaya, Kayuringin Jaya, Pejuang dan Jaticempaka (1 kasus).Kriteria zonasi pengendalian wilayah tingkat RT di Kota Bekasi yakni :
1. Zona hijau (tidak ada rumah terkonfirmasi di satu RT) berjumlah 7122 RT (99,82%).2. Zona orange (0%)3. Zona Kuning terdapat 13 RT (0,18%)4. Zona merah (0%).Dalam pekan ini, Pemerintah Kota Bekasi tetap melaksanakan sebaran vaksinasi melalui melakukan sistem door to door untuk warga yang belum vaksin, dan tetap melakukan pembukaan 10 titik di tiap Kelurahan untuk menuntaskan vaksinasi baik dosis 1 atau dosis 2.Diinfokan kepada warga Kota Bekasi, selain pada tempat makan ataupun mall yang telah melakukan penggunaan aplikasi pedulilindungi dengan QR Barcode jika ingin masuk ke dalam mall, Pemerintah Kota Bekasi juga akan menerapkan di kantor Kecamatan dan Kelurahan jika ada warga yang belum vaksin akan langsung terdeteksi dan harus vaksin terlebih dahulu.

(Ndoet / GEOFFREY .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar