TNI AL Koarmada l Akan Gelar Latihan Operasi Penanggulangan Bencana.

September 29, 2021
SIMAK BERITA NEWS .COM

Rabu 29 September 2021,-   
        JAKARTA 

Pangkoarmada l Laksda TNI Arsyad Abdullah S.E.,M.A.P., menerima paparan rencana garis besar Latihan OperasiPenanggulangan Bencana TA 2021 dari Komandan Kolat Koarmada 1 di Aula Matjan Kumbang, Mako Koarmada I, Rabu (29/9).

Latihan Operasi yang rencananya akan dilaksanakan di Lanal Banten dan Perairan Selat Sunda, dilaksanakan untuk meningkatkan kesiapsiagaan dalam menghadapi kontijensi yang terjadi berkaitan dengan bencana alam.

Latihan penanggulangan bencana  juga bertujuan untuk mengecek kesiapan seluruh personel dan kelengkapan sarana prasarana pendukung serta keterpaduan dalam rangka kesiapsiagaan penanggulangan bencana alam yang bisa terjadi kapan saja. Sehingga kesiapsiagaan diperlukan sepanjang waktu.

Selain Latihan Operasi Penanggulangan Bencana, dalam kesempatan tersebut juga dipaparkan Latihan Kesiapsiagaan Operasional Pengamanan VVIP Koarmada 1 yang disampaikan Komandan Satban Koarmada 1.

(Dispen Koarmada l)

( Rosmiati )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar