*Camat Bekasi Timur Dampingi Wakapolda Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Masyarakat*

September 29, 2021
SIMAK BERITA NEWS .COM

Rabu 29 September 2021,-
 KOTA-BEKASI - 

Wakil Kepala Polisi Daerah Metro Jaya, Brigjen Hendro Pandowo mengunjungi wilayah RW 09 Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur Kota Bekasi. Kehadiran Wakapolda untuk memonitoring pelaksanaan vaksinasi merdeka dosis satu dan dosis dua.Terlihat Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombespol A Supriadi, Kapolsek Bekasi Timur, Kompol, Rosyid Malaka, Camat Bekasi Timur, Fitri didampingi oleh Lurah Margahayu, Siti Sopiah, Kasi Trantib Kecamatan Mad Jaya, 

Kasipemtratibum Kelurahan Margahayu, Alex, Ketua Rw 09, Kepala Puskesmas Karangkitri, dr. Hermalia menerima kunjungan Wakapolda.Wakapolda dalam peninjauan tersebut meminta seluruh petugas baik dari Kepolisian, TNI dan petugas yang lainnya yang tergabung dalam gugus covid 19, untuk tidak kendor dalam menangani wabah covid 19 dan menggencarkan vaksinasi.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen pol Hendro Pandowo, terlebih melihat aktifitas para petugas yang memberikan pelayanan vaksinasi dan berbincang dengan Camat Bekasi Timur.Sementara Camat Bekasi Timur, Fitri  mengatakan pemberian vaksinasi sedang digencarkan oleh Pemerintah Kota Bekasi dibantu Kepolisian dan TNI untuk terus melakukan percepatan vaksinasi bagi seluruh warganya yang bertujuan meningkatkan herd immunity.Lanjut Fitri mengatakan petugas terjun langsung lingkungan masyarakat guna mengedukasi dan memberikan pelayanan serta himbauan kepada warga masyarakat agar selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari – hari dan tidak ragu untuk di vaksin.“

 Terjun langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mengedukasi masyarakat,” tutup Fitri. Diketahui untuk di Kecamatan Bekasi Timur pelayanan vaksinasi dilaksanakan serentak di empat kelurahan yang tersebar di 83 RW..

( EZ / GEOFFREY.M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar