WAKIL WALIKOTA BEKASI KUKUHKAN PENGURUS FONI PERIODE 2021-2025

Juni 05, 2021
*SIMAK BERITS NEWS .COM*


*WAKIL WALIKOTA BEKASI KUKUHKAN  PENGURUS FONI PERIODE 2021-2025*

Sabtu 05 Juni 2021 ,-
KOTA BEKASI -


 Wakil Wali Kota Bekasi DR. Tri Adhianto kukuhkan pengurus baru FONI periode 2021-2025 di Gedung Pemuda Bekasi Lapangan serbaguna Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, Sabtu (05/06/2021).

Federasi Orientering Nasional Indonesia (FONI) adalah federasi atau induk organisasi yang legal dalam menaungi kegiatan orienteering di  Indonesia.

Tujuan utama FONI (Federasi Orienteering Nasional Indonesai) adalah untuk mendorong, mempromosikan, dan mengoordinasikan olahraga Orienteering di Indonesia.

DR. Tri Adhianto secara simbolis kukuhkan anggota kepengurusan FONI yang baru, dengan harapan kepengurusan baru dapat memberikan kontribusi berupa sumbang saran ide dan gagasan dalam memajukan dunia olahraga khususnya di Kota Bekasi.

"Sekarang bukan lagi waktunya berleha-leha, mari sama-sama bersinergi dalam memajukan Kota Bekasi, seperti halnya saat ini Pemerintah sedang berupaya memajukan destinasi-destinasi wisata yang ada Di Kota Bekasi," Ujar Tri Adhianto

Tri berharap Foni Cabang Kota Bekasi dan Pemerintah Kota Bekasi dapat terus bersinergi dalam memajukan dan mewujudkan visi misi Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan.

( Wan / Geoffrey .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar