DPRD Kab. Pesisir Selatan Studi Banding ke Kota Bekasi

Juni 24, 2021
*SIMAK BERITA NEWS.COM*


*DPRD Kab. Pesisir Selatan Studi Banding ke Kota Bekasi*

Kamis 24 Juni 2021,- 
Kota Bekasi ,-


Anggota Pansus 1 & 3 DPRD Kabupaten Pesisir Selatan melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka studi banding terkait Peraturan Daerah Tentang APBD TA 2020 & Perda tentang Organisasi di Kota Bekasi.

Sebelum dilakukan Penerimaan tamu terlebih dahulu telah disiapkan protokol kesehatan berupa pemeriksaan rapid test, pemeriksaan suhu, dan penggunaan masker di Aula Balai Patriot, Kamis (24 Juni 2021).
Ketua DPRD Kab. Pesisir Selatan, Ermizen menjelaskan bahwa kedatangan kedua pansus ini untuk membahas tentang peraturan daerah yang sedang dijadikan pembahasan di Kab. Pesisir Selatan. 

" Kedatangan kami saat ini ingin melakukan studi banding karena kebetulan pansus 1 membidangi pengelolaan dan aset, sedangkan Pansus 3 membahas tentang Organisasi dan Kota Bekasi menjadi salah satu pilihan kami untuk studi banding "

Ermizen pada sambutannya menanyakan tentang kiat - kiat untuk mengakomodir di bidang jasa terutama dalam pungutan pajak APBD karena memberikan kontribusi terbesar kepada daerah. 

" Seperti apa kiat - kiat tentang pungutan seperti restoran dan pungutan lain yang bisa meningkatkan ketaatan dalam menunaikan kewajibannya setiap wajib pajak yang ada di Kota Bekasi "

Selanjutnya, bergantian memberikan sambutan Staf ahli bid. Keuangan & SDM Kota Bekasi, Mohamad Bambang bersama Kabag organisasi Setda Kota Bekasi, Ali Sofyan mendampingi bersama jajarannya. 

" Selamat datang di Kota Bekasi, saat ini dalam rangka mendongkrak Pendapatan dengan cara relaksasi pajak kepada masyarakat yaitu pemberian diskon kepada wajib pajak yang membayarkan pada bulan tertentu "

" Dan untuk menghindari kerumunan kami Pemkot Bekasi memaksimalkan pembayaran non tunai dengan bekerjasama melalui beberapa layanan online "

" Semoga dengan adanya studi banding ini adanya pertukaran ide dan gagasan untuk kemajuan masing - masing daerah dan pandemi COVID-19 segera berlalu " Tutupnya. 

Acara dilanjutkan dengan dialog interaktif, foto bersama, dan tukar menukar cinderamata antara Pemerintah Kota Bekasi dengan DPRD Kab. Pesisir Selatan. 

(Dro /Geoffrey .M)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar