Laporan Pemantauan Wilayah Dalam Masa Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H di Kota Bekasi

Mei 31, 2021
*SIMAK BERITA NEWS.COM*


*Laporan Pemantauan Wilayah Dalam Masa Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H di Kota Bekasi*
Senin 31 Mei 2021,- 
KOTA BEKASI -


 Sesuai dengan Instruksi Wali Kota Bekasi Nomor : 443.1/601/Set.Covid-19 tanggal 11 Mei 2021 tentang pemantauan Wilayah dalam Masa Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah di Kota Bekasi, Pemerintah Kota Bekasi mendirikan Posko Pemeriksaan Rapid Antigen di beberapa titik yang disebar di perbatasan Kota Bekasi dari 16 hingga 22 Mei 2021.
Berdasarkan matriks laporan yang dibuat oleh Dinas Kesehatan Kota Bekasi beserta Gabungan dari Polsek & Polres tercatat sebanyak 1.368 Pemudik telah dilakukan tes Rapid antigen dan Swab PCR oleh Petugas Gabungan COVID-19 Kota Bekasi. 

Meskipun ditemukan beberapa pelaku perjalanan yang teriindikasi positif namun setelah diperiksakan lebih lanjut oleh tim, Hasilnya tidak ditemukan pemudik / Pelaku Perjalanan yang terjangkit positif Covid-19 dalam masa peniadaan mudik Hari Raya di Kota Bekasi.

Hal ini tidak mungkin terwujud apabila 
Masyarakat Kota Bekasi tidak bekerja sama dengan Pemerintah untuk tidak mudik dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. 

Oleh sebab itu, Pihak Pemerintah mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada masyarakat yang telah mengikuti anjuran dan kepada para pemudik setelah pulang dari daerah asal agar terlebih dahulu memeriksakan kesehatan sebelum kembali beraktivitas sehari-hari. 

( Dro / Geoffrey .M ).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar