WALI KOTA HADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA GEREJA TIBERIAS BEKASI TIMUR

April 12, 2021
*SIMAK BERITA NEWS.COM*


*WALI KOTA HADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA GEREJA TIBERIAS BEKASI TIMUR.*
Senin 12 April 2021,- 
KOTA BEKASI -


 Bertempat di Bekasi Town Square (Betos) di jalan Cut Mutia, Bekasi Timur, Wali Kota Bekasi menghadiri undangan peletakan batu pertama Gereja Tiberias Kota Bekasi Senin 12 April 2021. Acara dihadiri oleh perwakilan dari Gereja Tiberias Indonesia, Pendeta Aristo Prijadi.
Hadir juga Ketua FKUB Kota Bekasi, Abdul Manan, perwakilan dari Polres Metro Bekasi Kota, perwakilan Kodim 0507 Bekasi, perwakilan Kementerian Agama Kota Bekasi, Camat Bekasi Timur Widy Tiawarman dan Lurah Margahayu Siti Sopiah.

Dalam sambutannya, Pendeta Aristo Pariadji mengaku telah beterima kasih atas dukungan dari pembangunan gereja Tiberias di Bekasi Timur ini, dan kami segenap umat akan selalu melakukan dan kontribusi positif bagi Kota Bekasi, baik secara rohani maupun fisik. 

"Yang kita harapkan agar Kota Bekasi selalu menjadi kota yang makmur dan memegang teguh harmonisasi penduduk, seperti apa yang telah dibentuk Wali Kota Bekasi dalam menjaga kerukunan agama" jelas Pendeta Arsito.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengemukakan bahwa saya memegang teguh amanat yang dipercayakan warga sebagai Kepala Daerah yang harus berdiri di semua kaki golongan, saya sampaikan tidak ada minoritas dan mayoritas di Kota Bekasi, semua ialah hak warga negara Indonesia untuk tinggal di Kota Bekasi.

"Semua warga Kota Bekasi saya rasa patuh dan taat diajarkan dalam beragama yang merujuk pada visi Kota Bekasi yang Ihsan, jangan lagi resah dan risau tinggal di Kota Bekasi yang penuh dengan multi etnik" ujar Rahmat Effendi.

Harapan Wali Kota Bekasi untuk pembangunan gereja ini di Bekasi Timur untuk menampung para warga Kota Bekasi yang ingin beribadah secara aman,  tentram dan memiliki tempat ibadah yang representatif, tentunya berkoordinasi dengan 3 pilar wilayah terutama pada perayaan hari besar umat nasrani. Semoga cepat pembangunannya agar bisa bermanfaat bagi warga Kota Bekasi dalam segi hal ibadah bagi umat nasrani.

( Ndoet / Geoffrey .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar