RASA ( RUMAH ASPIRASI ADE PUSPITA SARI Putri dari Wali Kota Bekasi Dr H . RAHMAT EFFENDI Di RESMI KAN

April 28, 2021
*SIMAK BERITA NEWS.COM*

*RASA ( RUMAH ASPIRASI ADE PUSPITA SARI Putri dari Wali Kota Bekasi Dr H . RAHMAT EFFENDI Di RESMI KAN*
Rabu 28 Januari 2021,-
KOTA BEKASI .

Rumah Aspirasi Ade Puspitasari, RASA, diresmikan dengan gunting pita oleh Senior politik Partai Golkar Kota Bekasi, DR. Rahmat Effendi.yang juga sebagai Wali Kota Bekasi .,

 Sekretariat RASA yang berada di Jl. Pemuda Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi, juga memberikan santunan kepada 10 anak yatim dari sekitar sekretariat RASA.
"Saya sangat mengapresiasi didirikannya jejaring RASA, inilah yang sebenarnya harus dilakukan oleh para pemuda yang selalu bersinergi dengan masyarakat", ucap Rahmat Effendi yang masih menjadi Wali Kota Bekasi.

"Saya sampaikan juga bahwa pentingnya istiqomah melaksanakan protokol kesehatan, disini saya lihat saudara saudara semua, para tokoh masyarakat dan warga, menggunakan masker dan menjaga jarak", tegasnya.

Teh Ade Puspitasari adalah anggota DPRD Porvinsi Jawa Barat, yang juga Ketua PMI Kota Bekasi. Sangat diperlukan kontinyuitas dan kekompakan setiap unsur masyarakat, guna meningkatkan pembangunan di Kota Bekasi.

"RASA ini didirikan sebagai bentuk untuk mensosialisasikan program kerja teh Ade Puspitasari, menampung aspirasi masyarakat serta senantiasa bersinergi kebaikan dengan masyarakat", kata Syahrul Ramadhan, founder RASA.

( GEOFFREY . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar