PLT DPD PARTAI GOLKAR KOTA BEKASI ADE PUSPITA TIDAK MAU MENANGGAPI LEBIH JAUH KELUAR NYA SK PLT YANG BARU

April 12, 2021
*SIMAK BERITA NEWS.COM*

*PLT DPD PARTAI GOLKAR KOTA BEKASI ADE PUSPITA TIDAK MAU MENANGGAPI LEBIH JAUH KELUAR NYA SK PLT YANG BARU*
Senin ,12 APRIL 2021
Kota Bekasi ., 

Ade Puspitasari tidak mau menanggapi lebih jauh keluarnya SK Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi baru. Alasannya, itu kewenangan DPD Partai Golkar Jawa Barat. 
Ade menegaskan, selama menjadi Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, dirinya sudah maksimal menjaga marwah Partai Golkar di Kota Bekasi. Kiprah Partai Golkar di Kota Bekasi pun terus digaungkannya dengan berbagai aksi sosial dan kemasyarakatan. 

"Banyak loh program Partai Golkar di Kota Bekasi yang dilakukan dalam beberapa bulan terakhir. Utamanya, penanganan COVID-19," kata Ade. 

Di bidang ekonomi, lanjut Ade, Partai Golkar Kota Bekasi secara berkesinambingan membantu UMKM. Telah dilakukan juga fasilitas ambulance gratis,  pengobatan gratis bagi membutuhkan,  bantuan sembako bagi keluarga kurang mampu, hingga rutin menyelenggarakan Jumat Berbagi. 

"Rasanya soliditas Partai Golkar di Kota Bekasi terjaga kuat hingga akar rumput Partai Golkar. Sebab memang fokus saya selama menjabat menjadi Plt adalah Golkar... Golkar... Golkar, " 💪👍tegas Ade Puspita .

Kata Ade, Putri dari Wali Kota Bekasi Dr Rahmat Effendi dia sangat berkeinginan Partai Golkar menjadi partai yang terbesar di Kota Bekasi dan kemajuan Kota Bekasi tetap berlanjut. 

Bagaimana dengan kemelut kepengurusan dan tertunda ga terus Musda V Partai Golkar Kota Bekasi? "Itu kewenangan DPP dan DPD Jabar. Bukan hal saya untuk mengomentari itu. Satu yang pasti, saya memberikan bukti jika Partai Golkar di Kota Bekasi tetap memiliki marwah, " tegas Ade.
Kepada Simak Berita news.com 

( Geoffrey .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar