WAKIL WALI KOTA BEKASI HADIRI RAKERDA SMSI PROVINSI JAWA BARAT

Maret 24, 2021
*SIMAK BERITA NEWS.COM*


*WAKIL WALI KOTA BEKASI HADIRI RAKERDA SMSI PROVINSI JAWA BARAT*

Rabu ,24 Maret 2021,- 
KOTA BEKASI - 


Wakil Wali Kota Bekasi DR. Tri Adhianto hadiri Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Hotel Grand Zury Jababeka Cikarang, rabu (24/03/2021).

Turut Hadir Wakil Gubernur Jawabarat Uu. Ruzhanul Ulum, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN. Holik Qodratulloh, Wakil Bupati Kabupaten Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi DR. Tri Adhianto.
Tema kegiatan Rakerda yang diusung kali ini ialah  “Membangun Media Siber yang Sehat, Berkualitas, dan Profesional.

Ketua Umum Serikat Media Siber Firdaus dalam sambutan Rakerda mengungkapkan, ada beberapa hal pokok yang perlu disampaikan terkait evaluasi dan program harapan SMSI kedepannya.

"Ada beberapa program SMSI yang perlu dievaluasi, kemudian pembahasan mengenai persamaan persepsi antar media," Pungkas Krtua Umum SMSI.
Firdaus juga mengungkapkan, tantangan bagi orang media saat ini adalah mengungguli para pengguna media sosial atau celebgram, terlebih yang memiliki viewers banyak," Pungkas Ketua SMSI.

Ada harapan dari pihak SMSI terkait sinergisitas antara pihak media dengan Pemerintahan.

Dalam hal ini Wakil Wali Kota Bekasi DR. Tri Adhianto mengatakan bahwa kemitraan kerja dan sinergisitas Pemerintah dengan insan pers memang sangat diperlukan.

Hal tersebut bertujuan untuk memaksimalkan informasi kepada masyarakat terkait kinerja pemerintahan secara efektif, efisien, faktual dan transparan.

Tri berharap sinergisitas antara pihak media atau pun perusahaan yang terlibat didunia media informasi, dapat terjalin dengan baik, sehingga masyarakat dapat terbantu dalam mencari informasi-informasi yang berkaitan dengan sistem Pemerintahan.

( Wan / Geoffrey .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar