Unsur Forkopimda Ikuti Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Peringati HUT Ke-24 Kota Bekasi

Maret 08, 2021
*SIMAK BERITA NEWS .COM*


*Unsur Forkopimda Ikuti Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Peringati HUT Ke-24 Kota Bekasi*
Selasa 09 Maret 2021,- 
KITA BEKASI -

 Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi mengikuti Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka memperingati hari jadi Kota Bekasi Ke-24 tahun 2021, Selasa, (9/3/2021) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulak Kapal Bekasi Timur, Kota Bekasi. 
Upacara ini digelar sehari sebelum HUT Kota Bekasi Ke-24 pada 10 Maret 2021. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Bekasi Dr H Rahmat Effendi, Wakil Wali Kota Bekasi Dr Tri Adhianto, Kapolres Metro Bekasi Kota, Komandan Kodim 0507/Kota Bekasi, Kepala Kejaksaan Negeri Bekasi, Kepala Pengadilan Negeri Bekasi, dan Sekda Kota Bekasi. 

Peserta upacara dari unsur TNI Polri, dan pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Ketua DPRD Kota Bekasi, Choiruman J Putro, selaku Inspektur Upacara dan Adi Prabowo Kepala Pengujian Kendaraan pada Dinas Perhubungan Kota Bekasi selaku Komandan Upacara. 

Upacara diawali penghormatan kepada para pahlawan dan syuhada yang dimakamkan di TMP Bulak Kapal dilanjutkan peletakan karangan bunga. 

Upacara dilanjutkan dengan pembacaan doa. Dalam doa tersebut berharap keridhoan Allah SWT agar arwah para pahlawan diampuni segala dosa dan khilafnya dan Kota Bekasi diberi kemudahan dalam menghadapi pandemi Covid-19 seiring dengan upaya vaksinasi dan PPKM berskala Mikro di Kota Bekasi. 

Selain itu, momentum HUT Kota Bekasi Ke-24 menjadikan aparatur Kota Bekasi yang profesional dan sinergitas unsur Forkopimda demi stabilitas pembangunan dalam mencapai Visi Misi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

Selepas pembacaan doa, Unsur Forkopimda bersama istri melakukan tabur bunga dan memanjatkan doa.


 ( goeng/Geoffrey .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar