SEKDA KOTA BEKASI APRESIASI PERJUANGAN TENAGA KESEHATAN

Maret 30, 2021
*SIMAK BERITA NEWS.COM*


*SEKDA KOTA BEKASI APRESIASI PERJUANGAN TENAGA KESEHATAN*
Selasa 30 Maret 2021,- 
KOTABEKASI -

 Indonesia terus berjuang untuk menekan perkembangan virus Covid-19, usaha ini terus dilakukan pemerintah sehingga menerapkan beberapa kebijakan seperti menerapkan New Normal hingga PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). 

Tenaga Kesehatan menjadi garda terdepan dalam berjuang mengentaskan Covid 19, dengan itu Oneject mengapresiasi perjuangan Tenaga Kesehatan di Indonesia, kali ini Oneject juga mengapresiasi para Tenaga Kesehatan yang ada di Kota Bekasi dengan memberikan penghargaan kepada para Tenaga Medis.
Hadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Hj Reny Hendrawati, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti, Ketua IDI Kota Bekasi, Ketua Arsi,
Ketua Tim Penanganan Covid 19 Kota Bekasi, Dirut PT Oneject, Dede Kusnandar dan seluruh Kepala RSUD Tipe D, dan Kepala Puskesmas.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Hj Reny bahwa kita semua berharap pandemi segera berakhir dan ucapan terima kasih atas perjuangan tenaga medis selama ini.

Lanjut Sekda juga mengatakan Pemerintah Kota Bekasi juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh berbagai pihak dan para masyarakat yang saling bergotong-royong dalam penanganan Covid 19 di Kota Bekasi. 

Dalam kesempatan tersebut, Hj Reny menegaskan, Pemkot Bekasi terus memberikan berbagai dukungan untuk para tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam menghadapi wabah COVID-19 di Kota Bekasi. Bukan hanya Alat Perlengkapan Diri (APD) yang diperlukan saat bertugas, para tenaga medis membutuhkan istirahat yang berkualitas setelah bertugas atau bergantian shift tugas.

"Garda terdepan dalam menghadapi COVID-19 adalah tim medis; bekerjanya paling keras, berat dan resikonya paling besar. Tugas yang mereka miliki amat melelahkan. Sebagian dari mereka juga merasa perlu untuk tidak pulang ke rumah karena khawatir nanti kalau pulang punya risiko. Dengan itu Pemkot terus memberikan suport kepada mereka, " ujar Sekda Kota Bekasi Hj Reny

Sementara Dirut PT Oneject juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada para nakes yang telah menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid, kami mendukung dan mengapresiasi perjuangan para Tenaga Kesehatan. 

( EZ / Geoffrey .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar