PEDULI BANJIR MUARA GEMBONG, KATAR RW 15 BEKASI JAYA KECAMATAN BEKASI TIMUR BERIKAN BANTUAN KE KORBAN BANJIR

Maret 07, 2021
*SIMAK BERITA NEWS .COM*


*PEDULI BANJIR MUARA GEMBONG, KATAR RW 15 BEKASI JAYA KECAMATAN BEKASI TIMUR BERIKAN BANTUAN KE KORBAN BANJIR*
Minggu 07 Maret 2021,-
*KOTA BEKASI*
Penggerak aksi sosial melalui Karang Taruna Sub RW 15 Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur membetuk aksi penggalangan dana sosial untuk warga yang terkena musibah banjir di Muara Gembong, Kabupaten Bekasi.

Musibah banjir yang melanda berbagai daerah di Indonesia juga dirasakan masyarakat Kabupaten Bekasi, beberapa kecamatan di kabupaten Bekasi terendam banjir hingga saat ini. Aksi sosial yang dilakukan para remaja Karang Taruna ini sebagai kepedulian  sesama Warga Indonesia yang mengalami musibah di tanah air.
Kegiatan dilangsungkan pada hari ini, Minggu tanggal 07 Maret 2021 di Muara Gembong.

Karang Taruna Sub 15 ini mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi untuk korban banjir.

Dijelaskan Farhan, Ketua Karang Taruna RW 15 bahwa aksi gerbrakan penggalangan dana sosial ini untuk membantu warga yang saat ini rumahnya masih terendam banjir, karena sampai saat ini masih saja terendam banjir.

"Kami pengurus Katar RW 15 membuka donasi berupa obat - obatan, pakaian layak pakai, uang tunai serta bahan makanan, dan alhamdulillah antusiasme warga bekasi permai RW 15 untuk membantu sesama sangat baik sehingga hari ini kami bisa menyalurkan amanat dari warga untuk diserahkan kepada masyarakat yang hingga hari ini terendam banjir " Ucap Farhan.

Dirinya sangat berterima kasih kepada warga Perumahan Bekasi Permai di RW 15 Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur yang telah ikut menyumbang dan berharap semoga banjir yang masih merendam beberapa wilayah di Kabupaten Bekasi segera surut.

Dukungan juga datang dari Ketua Karang Taruna Bekasi Jaya, Heri Buchori dan Lurah Bekasi Jaya, Ngadino. Dijelaskan bahwa walau memang bentuk sosial ini ditujukan ke saudara tertua Kota Bekasi, sebagai bentuk kepedulian pemuda yang membuka hati untuk menolong sesama.

"Peran aktif dari pemuda ini yang sangat dibutuhkan dari kegiatan sosial lainnya, dan harus bisa diterapkan Karang Taruna lainnya di Kota Bekasi sebagai bentuk peduli sesama, semoga ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua" papar Heri.

( Ndoet / Geoffrey .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar