Kadinkes: Vaksinasi Berjalan Lancar dan Bagi Lansia Terus Akan Dilakukan

Maret 24, 2021
*SIMAK BERITA NEWWS.COM*


*Kadinkes: Vaksinasi Berjalan Lancar dan Bagi Lansia Terus Akan Dilakukan*

Kamis  25 Maret 2021,- 
KOTA BEKASI - 


Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Kesehatan Kota Bekasi mempercepat program vaksinasi bekerja sama dengan berbagai pihak termasuk pihak institusi pendidikan di Kota Bekasi. 

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi Tanti Rohilawati mengatakan pelaksanaan vaksinasi covid 19 pada saat ini di Kota Bekasi berjalan lancar. 

Jika sebelumnya pelaksanaan Vaksinasi difokuskan di  Puskesmas dan Rumah sakit di Kota Bekasi maka pada pelaksanaan saat ini dilakukan kegiatan masal dengan sasaran dari semua kategori baik dari ASN, Non ASN Kota Bekasi, BUMN, Tokoh Agama , Guru Dosen dll. Jumlah Vaksin tahap 2 yang sudah sampai di Kota  Bekasi adalah untuk 64.200 sasaran. 

Selain puskesmas, klinik dan RS pelaksanaan vaksinasi masal juga dilakukan 3 tempat yaitu Binus Sumarecon, GPS  Kali Malang, Hotel Horison di capai hasil 4175 orang tervaksinasi. 

Rencananya pada hari Kamis dan Jumat 25 dan 26 Maret 2020, vaksinasi kembali dilakukan masal di Grand Metropolitan Mall dengan sasaran ASN dan non ASN, Tokoh agama dan Lansia.

Untuk lansia direncanakan sebanyak 500 orang yang sudah mendaftar melalui link pendaftaran https://bit.ly/vaksinasilansiakotabekasi dinas kesehatan kota Bekasi.

Namun karena tingginya keinginan dan partisipasi masyarakat, terkait  Vaksin Covid 19 ini, link yang diinfokan melalui media sosial ini langsung penuh dalam waktu 1 jam, sehingga membuat masyarakat terus mencari tahu kapan akan ada kegiatan selanjutnya untuk Vaksinasi lansia. Informasi vaksinasi bagi lansia akan diinformasikan lebih lanjut. 

Atas nama Pemerintah Daerah, Dinas kesehatan menyampaikan kegiatan Vaksinasi lansia akan terus dilakukan selama Vaksin tersedia. Setelah Kegiatan masal ini, Vaksinasi lansia juga direncanakan terus dilaksanakan di Puskesmas, Rumah sakit dan klinik.

Disamping itu juga sedang disusun rencana pelaksanaan Vaksinasi lansia melalui sistem drive thru.

sumber: PPID Dinkes Kota Bekasi

( GEOFFREY .M ) .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar