WALI KOTA BUKA PELAKSANAAN RUTIN TAUSIYAH AGAMA DAN KHOTMIL QURAN SECARA ONLINE PERANGKAT DAERAH

Februari 19, 2021
*SIMAK BERITA NEWS .COM*

*WALI KOTA BUKA PELAKSANAAN RUTIN TAUSIYAH AGAMA DAN KHOTMIL QURAN SECARA ONLINE PERANGKAT DAERAH.*

Jumat ,19 Febuari 2021,- 
KOTA BEKASI - 


Berkenaan Surat Edaran Sekretariat Daerah Kota Bekasi Nomor 800/1044/Setda.Kesos mengenai Pelaksanaan Tausiyah Agama dan Khotmil Qur'an secara online di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.
Pemerintah Kota Bekasi melaksanakan kegiatan tausiah agama dan khotmil Qur'an secara serentak di tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) secara virtual video, Jum'at 19/02/2021

Pelaksanaan dilakukan pada setiap hari Jumat pukul 08.30 sampai 10.00 (Minggu ke I dan Minggu ke III setiap bulannya).

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Asisten Daerah II, Sudarsono, Kepala Bagian Kesos, Maka Nahrowi membuka secara virtual video di Gate 19 Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Masing-masing OPD juga telah menyiapkan video virtual yang langsung disiarkan bersama Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Sekretaris Daerah Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi saat sambutannya mengatakan bahwa "program ini untuk di tetapkan sebagai kegiatan batiniah dengan tujuan penyelenggaraan proses kegiatan yang relevan dengan keimanan dan ketakwaan kita".

"Dalam sebuah proses dinamika kegiatan, baik persoalan ringan, menegah ringan dan berat, kita diuji kemampuan keimanan kita untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawab"

Selaku Wali Kota, tugasnya ialah mengajak hal hal yang selalu memprioritaskan tugas dan tanggung jawab dalam amanah. Refleksi utama kegiatan kita adalah membersihkan hati kita, persoalan nilai yang belum sempurna kita gali dan diasah, juga untuk bagaimana kita kembali pada keimanan diri kita sendiri.

"Mudah mudahan kegiatan ini menjadi sebuah dinamika Visi Misi Kota Bekasi, bukan hanya persoalan membangun ke ikhsanan, tapi mampu menyelesaikan persoalan baru".

Wali Kota juga menghimbau mari bersama untuk bekerja cepat, cerdas, dan tuntas dan semoga kita bisa mempunyai sifat arif, sosialisasi toleran masyarakat, karena itu adalah sebuah proses tugas dan tanggung jawab.

"Mari kita ikuti dengan khusyuk, semoga Allah memberikan kita semua berkenaan hal hal yang  kita inginkan, kesehatan tetap dijaga imun yang terus dijaga." Ujar Wali Kota.

( Ndoet / Geoffrey .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar