WAKIL WALI KOTA BEKASI DR. TRI ADHIANTO SHALAT JUM'AT BERSAMA USTAD ADI HIDAYAT SEKALIGUS TINJAU BANJIR

Februari 19, 2021
*SIMAK BERITA NEWS .COM*


*WAKIL WALI KOTA BEKASI DR. TRI ADHIANTO SHALAT JUM'AT BERSAMA USTAD ADI HIDAYAT SEKALIGUS TINJAU BANJIR*

Sabtu  20 Febuari 2021,- 
KOTA BEKASI - 

Wakil Wali Kota Bekasi DR. Tri Adhianto kemarin  solat jumat bersama Ust. Adi Hidayat. LC di Masjid Al Ihsan Perum. Pondok Timur Mas RW 13 Kota Bekasi, jum'at (19/02/2021).
Selain shalat jum'at bersama, kehadiran Tri Adhianto selaku Wawali Kota Bekasi di Pondok Timur Mas adalah meninjau banjir di wilayah tersebut.

Usai shalat jum'at, pria yang biasa disapa "Mas Tri" ini diberi kesempatan oleh Ust. Adi Hidayat untuk memberi sambutan kepada jama'ah Masjid Al-Ihsan.

Dalam sambutannya, Tri mengungkapkan segala bentuk bencana atau musibah itu merupakan takdir Allah yang pasti meninggalkan hikmah didalamnya.

"Takdir tidak dapat dipungkiri, akan tetapi setiap kejadian pasti meninggalkan hikmah, kita diberi kesempatan untuk bermuhasabah atau instrospeksi, hikmah apa yang bisa kita ambil?," Pungkas Tri Adhianto.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ust. Adi Hidayat, bahwasanya setiap kejadian mengandung hikmah, setiap hikmah memberi pelajaran bagi mereka yang mau bermuhasabah atau instropeksi diri.

Usai berpamitan dengan Ust. Adi Hidayat, Tri rapat bersama FKRW 13 Pondok Timur mas terkait penanganan banjir di Perum Pondok Timur Mas, sambil menghadirkan tim Unit Reaksi Cepat (URC) perwakilan dari Dinas Bina Marga Sumber Daya Air untuk membantu memompa air yang membanjiri daerah tersebut.

Tri berharap banjir segera surut, bukan hanya untuk warga Perum Pondok Timur Mas saja, melainkan daerah-daerah lainnya yang terdampak banjir juga.

Pemerintah menghimbau agar warga tetap tenang, tetap patuhi prokes, buat situasi sekondusif mungkin, Pemerintah akan terus berupaya dalam menangani permasalahan-pernasalahan yang ada ditengah masyarakat.

( Wan / Geoffrey .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar